Kapan Reset Season Free Fire Season 17 Menuju Season 18 - RETUWIT

Kamis, 15 Oktober 2020

Kapan Reset Season Free Fire Season 17 Menuju Season 18

Tidak terasa Free Fire sudah akan habis masa Season nih apakah kalian sudah Master ? yaps Free Fire untuk versi sekarang itu cukup berbeda, ini yang kita rasakan. Perbedaan player dan banyaknya player old yang pensiun mungkin sedikit banyak telah berubah level ranked di tahun 2020. Yu kita bahas lebih lanjut kapan sih Free Fire habis seasosn atau reset season ?

Kapan Reset Season Free Fire Season 17 Menuju Season 18

ff reset season

Di notif in-game bisa kita lihat bahwa Free Fire Season 17 akan sampai habis pada tanggal 16 Oktober 2020, tepatnya besok. Waduh berarti tanggal 16 jadi tanggal penting selain dari reset season adanya event terbaru Booyah day yang bakal memeriahkan FF di penghujung tahun ini.

Reset Season Free Fire Season 17
  • Tanggal : 16 Oktober 2020
  • Jam : 16:00 WIB
  • GMT +7
Jadi besok kita bakal menjadi Gold kembali, yaps tidak aneh sih sih ya karena kurun waktu pergantian Season di Free Fire itu 3 bulan sekali berbeda dengan versi Clash Squad Ranked biasanya lebih cepat dan tidak gabung dengan Season Ranked Classic. Nah selain itu sudah ada informasi resmi dalam in-game bahwa reset season ini akan mulai pada jam 4 sore.

Notifikasi Season 18 Free Fire In-Game


Selain itu ada Pengumuman resmi juga bahwa Map Kalahari akan dihapus emhhh, kita jadi kepo nih apakah remasterd bermuda yang akan rilis pada esok hari ? wah pasti keren sih jika ada map hilang terus di ganti baru. Tapi berbekal dari pengalaman biasanya untuk awal season di Free Fire ini gak ontime, betulkan ? yaps kapanpun Reset time yang pasti kejar Rank setinggi mungkin minimal Master kan ya.

Share with your friends