Hadiah Pre-Order Elite Pass FF Season 30 November 2020 - RETUWIT

Kamis, 29 Oktober 2020

Hadiah Pre-Order Elite Pass FF Season 30 November 2020

 Elite Pass bakal berganti dalam 3 hari kedepa, nah seperti biasa bakal ada Pre-Order EP. Dimana kita bisa mendapatkan hadiah ekslusif EP bulan depan dengan berlangganan terlebih dahulu. Untuk pre-order ini optional sih sifatnya jika kalian memang suka dengan hadiahnya gass dan jika kalian hanya butuh hadiah EP murninya cukup upgrade nanti di tanggal 1 November 2020. Yu kita lihat penampakan dari hadiah pre-order ini :

Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 30 November 2020

preorder ep season 30 ff

Jadi bulan depan nanti sudah fix bahwa Tema EP untuk season 30 ini adalah raper. Untuk lengkapnya bisa kalian lihat tema bulan depan ini adalah Ultrasonoc Rave. Apa bedanya dengan Trap ? tapi jika kita lihat sekilas versi trap ff kemarin lebih mewah ya. Yu kita lihat lagi hadiah EP ini

Stage Master Hat EP Season 30 November 2020


Hadiah Stage Master Hat ini bisa kalian dapatkan dengan Order EP, meski agak mahal sih tapi jika kalian para konten kreator mungkin ini cocok karena nanti pas sudah rilis bisa langsung klaim semua badge tanpa di pause. Bagaimana menurut kalian tentang tampilan dari EP Season 30 ini ? apakah keren atau kalian masih hemat untuk membeli EP bulan depan ?

Share with your friends