Fitur Laporan Booyah Free Fire Bisa Lihat Detail Rekapan Akun Kita - RETUWIT

Rabu, 21 Oktober 2020

Fitur Laporan Booyah Free Fire Bisa Lihat Detail Rekapan Akun Kita

Di Event Booyah Go ini ada fitur yang cukup unik yaitu Laporan Booyah, jadi setiap player bakal bisa melihat progress dari akunnya. Mulai dari Kill, Match, headshoot, Knock, dan lain sebagainya. Nah fitur laporan booyah ini di rekap untuk tahu 2020 dimana pas petama masuk rekapan pada bulan Januari sampai dengan Juli. Menurut kita kita fitur ini cukup keren karena kita bisa melihat hasil match kita selama ini yu kita intip detail dari laporan booyah ini.

Fitur Laporan Booyah Free Fire Bisa Lihat Detail Rekapan Akun Kita

1. Data Laporan Booyah Januari-Juli 2020

laporan booyah 2020

Nah bisa kalian lihat pada gambar diatas terhitung dari 8 Januari - 10 Juli 2020 akun kalian bakal di rekap sebanyak apa match, kill dan juga mode apa yang sering kalian mainkan bakal terlihat dengan jelas. Nah selain itu ada juga detail kill dan HS yu kita lanjut.

2. Total Macth Laporan Booyah

total match laporan booyah

Dari sini kalian bisa melihat total match yang sudah kalian selesaikan, dan terlihat juga seberapa banyak main di Classic atau Clash Squad mode. Tidak sampai disini masih babyak rekap laporan lain yang mesti kalian lihat juga.

3. Laporan Rank Booyah

laporan match booyah

Disini kalian bisa melihat juga rank tertinggi, jumlah kill, dan seberapa menit bisa bertahan dari bulan Januari lalu. Nah tentu saja ada rekapan jumlah booyah yang sudah kalian dapatkan juga, fitur ini cukup menarik dan bisa melihat progress dari akun kita sendiri sudah berapa banyak match dan sudah berapa banyak booyah yang telah di capai.

Tonton Pembahasan Laporan Booyah di Youtube


Share with your friends