Cara Upgrade Evo Gun UMP dan AK Blue Flame Draco Free Fire - RETUWIT

Sabtu, 24 Oktober 2020

Cara Upgrade Evo Gun UMP dan AK Blue Flame Draco Free Fire

Untuk bisa meng-upgrade fitur di skin senjata terbaru ini kita membutuhkan token. Token ini hanya rilis ekslusif dalam event booyah day jadi ini penting banget buat kita perhatikan. Untuk mendapatkan token cara nya cukup mudah kok kita tinggal bermain di mode apa saja nanti token bakal kita dapatkan di akhir match. Sedangkan untuk token AK ini khusus untuk kalian yang sudah membeli via event Faded Wheel token ini bisa kita klaim dengan login harian.

Note : Skin Blue Flame Draco bisa kita dapat dari event Diamond Faded Wheel, sedangkan untuk versi token bisa kita dapatkan dari login harian mulai tanggal 24 Oktober sampai dengan 1 November 2020.

Cara Upgrade Skin Evo Gun UMP Booyah

Yang akan kita bahas disini gimana sih cara upgrade skin Evo Gun ? tentunya kita menggunakan UMP booyah karena skin tersebut bisa kita klaim secara gratis di fitur booyah day ya. Nanti detail video kita sertakan agar kalian memahami peak day Booyah Day ini.

1. Kumpulkan Token UMP Evo Gun

Token UMP Evo Gun ini bisa kita dapatkan dengan bermain mode apa saja dan token bisa kita ambil saat selesai match, Tapi random jumlah unit token dari test yang kita lakukan mulai dari 3 unit, 6 unit sampai 10 unit. Sedangkan rekomendasi mode terbaik untuk token ini adalah Clash Squad Classic saja.

token ump evo gun

2. Upgrade UMP Via Fitur Evo Gun

Setelah token UMP kalian dapatkan langkah selanjutnya adalah upgrade, yaps disini token UMP yang dibutuhkan sangatlah banyak. Mulai dari level 2 kita butuh 30 level 3 60 dan level 6 60 token UMP Evo Gun. Dengan kata lain kita butuh mode tercepat agar bisa instan dapat token UMP dalam waktu sesingkat-singkatnya.


Ok apakah kalian sudah paham tentang fitru terbaru dari evo gun ini ? ini baru 2 kemungkinan nanti bakal rilis skin-skin dengan fitur upgrade seperti ini. Pokonya main di CS agar waktu yang kita butuhkan untuk pencarian token ini semakin singkat.

Tonton Pembahasan ini di Youtube



Share with your friends