Cara Menyelesaikan Misi Waktu dan Angin Bayangan Jam Matahari Genshin - RETUWIT

Rabu, 14 Oktober 2020

Cara Menyelesaikan Misi Waktu dan Angin Bayangan Jam Matahari Genshin

Misi semua sudah selesai, nah kali ini kita obrak abrik area tersembunyi di Genshin Impact. Tambahan informasi Genshin ini memiliki banyak area tersembuyi baik di lautan maupun di daratan. Jadi meski area ini tidak terlihat dalam map disana banyak tersembunyi chest langka dengan hadiah item bintang 4 atau bintang 5 yu kita bakalan ulik area lautan mondstat.

Note : Karena karakter Utama kita dirubah jadi Geo untuk sementara misi ini tidak bisa kita selesaikan tapi untuk cara menyelesaikan gampang kok, kuncinya gunakan hero element anemo ya.

Cara Menyelesaikan Misi Waktu dan Angin Bayangan Jam Matahari Genshin

1. Kunjungilah Area ini Lautan Mondsat

lautan tersembunyi mondstat


Kalian perhatikan tanda posisi dari karakter, yaps lokasi tersembunyi ini berada di lautan lepas untuk bisa mencapai lokasi ini bisa dengan berbagai cara. Pertama jika kalian mempunyai Venti bisa menggunakan skillnya untuk terbang dan menjangkau area ini dengan glider. Jika kalian hanya memiliki Kaeya element ice itu juga bisa di manfaatkan dengan membekuakan lautan.

2. Pergi Ke Lokasi Galian di Sebelah Kanan

lokasi galian sebelah kanan


Nah ini penting sebelum kalian mencari Chest coba untuk ke lokasi galian sebelah kanan. Disana akan ada catatan tentang misi ini yaitu waktu dan angin dimana ada mesin dan juga tepat di tengahnya ada sebuah area yang menjadi titik pusat misi.

3. Ubah Jam Ke 02:02 Sesuai Waktu Bayangan

ubah jam ke 2:02


Ubah jam di setingan ke 02:02 atau lewat, yap karena dalam misi ini terkait dengan bayangan. Jangan lupa gunakan Element Sight untuk mengecek semua area jika ada chest atau galian yang tertinggal.

4. Gunakan Element Sight Untuk Menghilangkan Mata Angin

element sight untuk melihat angin


Disinilah peran dari Hero Element Anemon atau Angin karena semua tanda yang kita lihat melalui element sight ini hanya akan bereaksi ketika menggunakan Anemon. Salahnya kita sudah ganti ke versi Geo dan satu lagi level tower seven kita di Mondstat masih 8 jadi belum bisa di rubah ke anemon kembali.

Ok bagaimana menurut kalian tentang cara menyelesaikan jam dan waktu ini, oh iya untuk konten Genshin kita upload via FB ya. Meski beda platform tapi isinya sama kok tetap seperti versi Youtube semoga informasi ini bermanfaat buat kalian ya. Jangan lupa gunakan Anemon untuk di lokasi ini ya.

Share with your friends