Cara Menyelesaikan Misi Rahasia Qingxu Pool 5 Segel Geo Genshin - RETUWIT

Jumat, 16 Oktober 2020

Cara Menyelesaikan Misi Rahasia Qingxu Pool 5 Segel Geo Genshin

Ada sebuah misi rahasia yang kita temukan, lokasi misi ini berada di Area Qingxu Pool untuk hadiahnya beberapa primogem dan juga kartu level up karakter. Ini keren sih karena kita bisa mendapatkan Chest Prestisius saat menyelesaikan misi ini. Nah buat kalian yang bingung atau menemukan pecahan ini tapi gak tahu gimana cara nyelesain-nya mari kita bahas lebih lanjut.

Cara Menyelesaikan Misi Rahasia Qingxu Pool 5 Segel Geo Genshin

1. Perhatikan Lokasi Map Qingxu Pool

Map Qingxu Pool

Perhatikan pada map diatas kita sudah memberi tanda untuk semua lokasi yang bisa kita aktifkan dalam misi rahasia ini. Syarat untuk bisa menjalankan misi ini menggunakan karakter Geo bisa Noelle atau karakter uatam yang sudah diganti skillnya menjadi Geo atau hero lainnya dari gacha.

2. Aktifkan Setiap Tower Geo Agar tanda Geo di lantai Aktif

tanda Geo dilantai aktif


Kalian perhatikan Noelle dia menggunakan skill pelindung untuk mengaktifkan tanda dilantai, nah jika kalian tidak mempunya karakter Noelle kemungkinan bisa menggunakan karakter utama dengan skill biasa.

Mudah kan ? intinya ada 5 lokasi yang wajib kita kunjungi sekaligus diaktifkan bagian logo geonya, nah karena menurut kita misi ini tidak terlalu susah karena lokasinya sudah tersebar dalam map. Tapi mungkin dari kalian banyak yang tidak menyadari bawha dilokasi ini terdapat misi rahasia. Jika kalian masih belum paham silahkan lihat video di bawah ini.

Cara Menyelesaikan Misi Rahasia Qingxu Pool 5 Segel Geo Genshin Versi Video Facebook

Share with your friends