Cara Menyelesaikan Misi Break The Seal Storm In Stormterror Lair - RETUWIT

Sabtu, 03 Oktober 2020

Cara Menyelesaikan Misi Break The Seal Storm In Stormterror Lair

Ok untuk menyelesaikan misi ini kita harus mengumpulkan 3 kotak, yang akan kita simpan dalam satu tempat. Di setiap tempat ini yang akan membuka masing-masing segel angin 1, 2 dan 3 untuk lokasi dari kotak ini cukuplah berbeda tiap tempat. Ok, sebelum itu kita menggunakan versi bahasa Inggris tapi misi sama ya, kenapa pake bahasa ini ? karena lebih enak aja dan mudah di pahami pernah kita ganti ke bahasa Indonesia jadinya agak pusing.

Cara Menyelesaikan Misi Break The Seal Storm In Stormterror Lair

1. Seal 1 


Area pertama yang kita datangin ini, kotak berwarna terang berada di tanah jadi tidak ada kesulitan yang berarti. Cukup kumpulkan dan kalian simpat ke tiga kotak ini pada tempatnya.

2. Seal 2

bintang berada diatas bangunan

Area kedua yang kita datangin ini memiliki kotak bercahaya di atas bangunan, cukup manfaatkan angin yang bergerak keatas kemudian gunakan glider atau kalian bisa panjat juga tapi terlalu lama. Nah lihat gamabar diatas untuk lebih lengkapnya.

3. Seal 3

masuk dari atas untuk mengabil item

Untuk seasl are ake 3 ini merupakan bintang yang cukup menarik, karena kita tidak bisa langsung mengambil item ini ada pelindung angin. Caranya agar bisa mengambil item ini masuk melalui atas ya jika sudah tinggal ambil dan tempatkan pada tower kecil warna biru.

Tonton Semua Misi ini dalam Video Youtube Kita



Share with your friends