Cara Menyelesaikan Misi 3 Burung Suci Genshin Impact - RETUWIT

Selasa, 13 Oktober 2020

Cara Menyelesaikan Misi 3 Burung Suci Genshin Impact

Jadi misi ini tidak masuk dalam Quest tapi merupakan misi berhadiah 3 chest prestisius atau chest keren lah ya. Selain itu kita juga bisa mendapat Geoculus dengan menyelesaikan misi ini, misi ini tedapat di datarang tinggi pegunungan dan hanya bisa di akses dengan cepat ketika kalian berhasil memanjat tebing. Tenang jika sudah berada di atas ada teleport yang bisa kita aktifkan juga agar tidak ribet untuk manjat-manjat lagi.

Cara Menyelesaikan Misi 3 Burung Suci Genshin Impact

Misi 3 Burung Mengharuskan Kita Mengaktifkan 3 Garis Cahaya

misi 3 burung qingyun peak

Nah bisa kalian lihat pada gambar diatas ada 3 jalur cahaya yang bisa kita arahkan, pokonya inti atau pusat dari misi ini berada di Qingyun Peak teleport utama dimana kita bisa heal. Untuk 2 jalrunya ini lebih ke peunungan kanan dan kirinya lihat map berikut ini.

Map Qingyun Peak Misi 3 Burung


Jika kalian belum sampai ke area ini, wajib coba untuk panjat tebing ini dan cari lokasi 3 burung ini nantinya ada moment dimana burung itu kita sesuaikan arahnya. Yaps arahnya sih ke Qingyun Peak ini cari 3 burung yang berada di puncak tebing.

Hadiah Akhir Misi Qingyun Peak

hadiah akhir misi qingyun peak

Kalian akan menemukan sebuah bangunan diatas awan nah disini ada 3 chest keren plus ada geoculus juga, pastinya keren lah ya. Misi ini tidak masuk ke quest tapi jadi sebuah misi rahasia dengan hadiah yang  keren banget ok untuk lebih detail silahkan pahami video berikut ini.

Cara Menyelesaikan Misi 3 Burung Suci Genshin Impact Video : FB Retuwit

Share with your friends