Cara Menggunakan Item Nameless Treasure Genshin Impact - RETUWIT

Sabtu, 31 Oktober 2020

Cara Menggunakan Item Nameless Treasure Genshin Impact

 Nameless Treasure ini bisa kita dapatkan dengan menyelesaikan misi rahasia di 3 area yaitu Dunyu Ruins, Lingju Pass dan Qingxu Pool. Masing-masing misi tidaklah rumit yang pasti ada hadiah perlu kita cek di inventory yaitu nameless treasure. Sama seperti hadiah dari misi 9 pillar dimana ada cincin yang harus kita jual nah untuk 3 treasure inipun sama kita harus menjualnya.

Cara Menggunakan Item Nameless Treasure Genshin Impact

1. Cek di Inventory Wajib ada 3 Nameless Treasure



3 Harta karun ini kita dapatkan dari 3 misi berbeda plus tempat berbeda. Nah mungkin kalian akan menemukan detail ceritanya setelah bertemu dengan penjual barang antik. Tapi dimanakah penjual barang antik ini ?

2. Kunjungi Penjual Barang Antik Liyue Linlang


Awal Bertemu langsung kalian pilih tanyakan tentang Nameless treasure jangan langsung beli item disini, nah setelah itu linlang bakal cerita dan meminta ke 3 treasure ini. Jika ada 3 buah maka linlang akan membayarnya.

3. Hadiah Penukaran Nameless Treasure


Meski tidak semahal cincin dari misi 9 pillar, tapi 3 nameless treasure ini akhirnya bisa digunakan dan tentu saja ada 40 primogem dan 100K Mora. Ini sangat membantu apalagi jika kalian berada di world level 4 dimana level ini sangat amat membutuhkan mora.

Detail Video Penjualan Nameless Treasure Ke Linlang

Share with your friends