Cara Mengganti Skill Karakter Utama Genshin Impact - RETUWIT

Selasa, 13 Oktober 2020

Cara Mengganti Skill Karakter Utama Genshin Impact

Penasaran mimin akhirnya terpecahkan, ketika kita main di Co-Op ada hero utama yang menggunakan skill Geo. Nah kan defaultnya hero yang pertama kita pilih ini adalah tipe anemon, tapi kok bisa menjadi hero Geo ? yaps fitur ini akan terbuka ketika Seven kalian telah mencapai level 9, yu kita langsung ke pembahasan detailnya.

Cara Mengganti Skill Karakter Utama Genshin Impact

1. Pergilang Ke Patung Seven di Liyue (Markas besar bisa heal)
2. Pastikan Patung Seven telah Upgrade
3. Ada Menu Resonansi Element

Nah jadi untuk bisa mengubah Element dari karakter utama ini poin pentingnya ada di level patung, yaps di level 9-10 baru semua fitur ini akan terbuka. Kalian bisa bebas mengganti antara Element Anemon atau Element Geo suka-suka kalian untuk detailnya lihat gambar berikut ini ya.

Proses Pengubahan Elemen Geo (Resonansi Geo)

resonansi geo
image : YT Nadia Ailsa

Ketika Tower kalian sudah mencapai maksimal fitur ini akan terbuka, selain dengan adanya fitur baru dengan di upgradenya level bisa cepat juga untuk menyelesaikan misi 9 pilar. Nah untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini.

Hero Utama Memiliki Element Geo

Hero utama element geo
image : YT Nadia Ailsa

Ok bagaimana menurut kalian tentang fitur penukaran element ini, nah mengapa mimin kepo ? karena barusa kita main coop kok bisa karakter ini jadi Geo kan aslinya Anemon ya. Ok semoga tutorial ini bermanfaat ya nanti kita bakal obrak-abrik lagi tentag game Genshin Impact.

Source : Youtube Nadia Ailsa

Note : Jadi setelah kita coba dan ngtest dengan pencarian geoculus untuk upgrade tower akhirnya kita simpulkan sistem pergantian element karakter utama ini bisa asal tower sudah mencapai level 9. Nah ketika kita ingin berganti menjadi anemon atau angin lagi juga bisa asal tower mondstat sudah berada di level 9 juga.

Tonton Penjelasan Dari Pergantian Element Karakter Utama

Share with your friends