Cara Mengalahkan Electro Hypostasis Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 12 Oktober 2020

Cara Mengalahkan Electro Hypostasis Genshin Impact

 Jika di awal game kita bertemu dengan Anemo Hypostasis atau bisa di bilang boss angin, untuk level selanjutnya kita harus mengalahkan boss electro. Tapi jangan salah di dalam boss ini terdapat item bintang 4 plus item untuk upgrade hero tipe Electro. Misalnya kalian pengguna hero angin berarti harus sering mengalahkan Anemo Hypostasis yang pernah kita bahas. Yu kita cari cara untuk mengalahkan boss electro genshin impact ini.

Cara Mengalahkan Boss Electro Hypostatis Genshin Impact

1. Buat boss itu sekarat

Jadi sama seperti boss Anemo, dimana ada saat core atau inti dari boss ini tidak memiliki perlindungan nah ini kesempatan bagus gunakan combo hero dengan baik. Jika kita biasanya menggunakan Kaeya sebagai pengguna elemen es.


2. Celah Saat Ultimate Skill Electro Hypostatis

Ada celah saat dia mengeluarkan ultimate yaitu titik tengah si boss ini bisa kita hantam, jika kalian berada di luar maka akan tersapu oleh cahaya electro ini dan ini cukup sakit. Apalagi jika level dan artefak kalian masih belum full.

3. Boss Elecetro Bakal Regen ketika Sekarat

Nah meski ultimate skill boss ini berbeda-beda ada versi lingkaran dan ada juga versi tinjuan dimana kita bakalan di kejar coba untuk menghindarinya sebisa mungkin. Manfaatkan stamina hero kalian untuk bisa melewati semua skill yang dimiliki boss. Langkah terakhir adalah momen dimana dia akan regen HP-nya.


4. Hancurkan Setiap Segitiga dengan Element Skill

Ini yang paling penting ketika dia regen bakal memiliki 4 buah segitiga, secepat mungkin kalian harus menghancurkan 4 elemen ini. Untuk menghancurkannya gunakan element skill bisa Freeze atau ultimate skill. Ketika segitiga ini hancur maka kemampuan regennya bakal tipis ini yang bisa membuat boss electro kalah.

Ok, bagaimana menurut kalian tentang tutorial ini ? intinya ada di segitiga kecil saat boss regen jika di anemo adalah element angin yang berada di udara untuk electro ini kuncinya ada di segitiga kecil. Ketika segitiga ini tidak hancur HP boss electro akan tetap setengah dan ini bakalan membuat kita cape untuk melawan boss ini.

Video Via FB Fans Page Detail Dan Cara Pergerakan Hero

Share with your friends