Cara Mengalahkan Anemo Hypostasis Genshin Impact - RETUWIT

Sabtu, 03 Oktober 2020

Cara Mengalahkan Anemo Hypostasis Genshin Impact

 Ada dua jenis boss rubik atau Anemo Hypostasis ini ada versi dari elemen angin ada juga versi dari elemen elcetro atau listrik. Masing-masing boss bisa kita kalahkan kok intinya gunakan combo terbaik agar damage yang masuk ke si boss ini lebih cepat. Buat kalian yang belum paham gimana sih cara mengalahkan boss anemo hypstasis ini ? yu kita cari secara detail agar kalian bisa paham. . . 

Cara Mengalahkan Anemo Hypostasis Genshin Impact

Boss Anemo ini berada di ujung map, yap namanya juga boss pastinya punya daerah kekuasaan yang luas berbeda dnegan para monster kecil yang bisa kita hancurkan dalam sekali serang. Ada beberapa hero yang mesti  kita coba tapi mungkin dari beberapa player caranya beda-beda ya tergantung dari hero apa yang ada dalam slot.

Tips Singkat Mengalahkan Anemo Hypostasis

1. Gunakan Noell sebagai elemen bumi hero ini bisa kita manfaatkan untuk mereduce damage
2. Gunakan Kaeya, Xianling, atau hero mele lainnya
3. Bawa hero elemen angin untuk senjata rahasia

Seperti biasa dalam mengalahkan hero ini perlu kombinasi, dan yang kalian wjaib lakuakan adalah menyerangnya saat hero ini berada di tanah. Ketika kalian berhasil ngehit si boss rubik sampai setengah maka si boss ini bakal nge-heal hpnya. Nah disini yang agak ribet, ternyata rahasianya saat si boss nge-heal kita ambil elemen angin yang berada di atasnya lihat gambar di bawah ini.

1. Langkah 1 Buat HP Boss ini sekarat

buat sekarat lawan boss saat mendarat

2. Ketika Boss Nge-Heal Ambil Elemen Anginnya

Ketika Boss Nge-Heal Ambil Elemen Anginnya

3. Ketika 4 Elemen Angin di ambil Hp-nya tidak regen terlalu banyak

darah boss tidak bertambah

Yaps kuncinya ada di pengambilan elemen angin yang ada di atas Boss ini, gunakan angin yang berada dalam arena untuk terbang ke elemen. Nah degan cara seperti ini tinggal kemampuan kita aja dalam melakukan combo ke bos anemo ini. MM juga bagus sih seperti amber atau lainnya untuk lengkapnya silahkan lihat melalui video di bawah ini.

Cara Mengalahkan Boss Anemo Hypostasis



Share with your friends