Cara Mengalahkan Geo Hypostasis Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 12 Oktober 2020

Cara Mengalahkan Geo Hypostasis Genshin Impact

Salah satu bos dari versi rubik ini dalah geo Hypostasis, bisa dibilang dari beberapa boss versi rubik ini Geo Hypostasis merupakan boss terkuat. Mengapa demikian ? karena boss ini memiliki tameng yang cukup tebal dan hanya ada satu Element yang bisa menghancurkan semua. Bisa menggunakan element lain tapi akan memakan banyak waktu plus level senjata yang digunakan mungkin harus sudah maksimal.

Cara Mengalahkan Geo Hypostasis Genshin Impact

1. Langkah pertama buat sekarat Boss

geo hypostasis genshin impact

Sama seperti boss lainnya ada ultimate yang cukup sakit sehingga karakter kita jika terus terkena bakal langsung sekarat. Nah gunakan timing dan juga coba untuk melewati setiap skill yang dilancarkan boss geo hypostatis ini.

2. Dari Awal Coba Hancurkan Menara Batu

geo hypostatis

Coba kalian lihat gambar diatas Boss Geo ini selalu dilindungi oleh menara kecil baik saat menyerang atau memperkuat pertahanannya. Cara terbaik adalah coba untuk menyerang ke core dan juga tower kecil itu.

3. Kunci Penting Gunakan Hero Element Geo (Bumi)

Gunakan Hero Elemen Geo

Gunakan hero element Geo yang artinya ini kunci terpenting saat melawan Geo Hypostatis, nah jika kita menggunakan pedang biasa bakalan memakan waktu lama. Cara terbaik gunakan Hero Geo seperti Noelle selain damage yang masuk langsung kuat plus kita bisa mendapat cover dari skill tamengnya.

4. Kunci Kedua ada di Tower Kecil

boss regen tower kecil

Ketika kita membuat boss ini sekarat dia bakal Regen HP-nya nah tower kecil ini yang menjadi sumber HP. Ketika dari awal kalian sering menhancurkan tower ini di akhir pastinya si boss ini hanya memiliki 3 buah gentong tower ini mempermudah kita. Gunakan skill ultimate dari Hero Geo agar prosesnya lebih cepat.

Tonton Juga Video Detail Cara Mengalahkan Hero Geo Hypostatis ini

Share with your friends