Cara Mendapatkan Token Yellow Booyah Free Fire - RETUWIT

Jumat, 16 Oktober 2020

Cara Mendapatkan Token Yellow Booyah Free Fire

 Dalam event Booyah day kita bakal menemukan Mini Game, nah karena sampai saat ini booyah day belum keluar semua fiturnya jadi untuk sementara yang bisa kita lakukan adalah mencari token. Yaps token apa sih untuk versi saat ini ? yellow booyah! Yellow Booyah adalah token yang akan kita gunakan untuk bermain mini game, seperti catur atau karakter free fire yang harus bergerak dengan putaran token. Tapi yang kita bahas disini gimana sih cara mendapatkan token ini ?

Cara Mendapatkan Token Yellow Booyah Free Fire

1. Kalian loot yellow booyah ini di Map biasa
2. Token tersedia dalam rumah atau tempat lainnya
3. Gunakan Map Kalahari Classic untuk pencarian token dengan cepat
4. Usahakan jangan war karena kita fokus untuk mencari yellow booyah

Semakin kalian memilki banyak token maka akan cukup mudah dalam menjalankan eventnya nanti, nah kalao kita cek event booyah day ini memiliki banyak hadiah gratisan mulai dari bundle (mungkin gratis) avatar, skin bom, tas dan lain sebagainya.

1. Lokasi Token Berada di Lootan Rumah


Mengapa kalahari ? karena area disini luas kemudian untuk classic masih banyak player yang jarang ke map ini. Beda dengan bermuda meski tempatnya kecil tapi selalu ada player yang bermain di map ini jarang bot.

2. Lokasi Token Berada Di Atas Meja


Jadi untuk sementara token Yellow booyah ini mulai hari ini sudah ada dan bisa kita kumpulkan sebanyak-banyaknya. Karena event booyah day belum rilis secara penuh baru kalender dan teaser hadiah untuk main event belum ada. Dan masih ada countdown 5 jam lagi sampai semua event terbuka untuk lengkapnya silahkan tonton pembahasan singkat kita tentang booyah day.

Cara Mendapatkan Token Yellow Booyah Free Fire


Share with your friends