Cara Mendapatkan Token Black Booyah Free Fire - RETUWIT

Selasa, 27 Oktober 2020

Cara Mendapatkan Token Black Booyah Free Fire

 Token Black Booyah merupakan bagian dari Booyah Day, nah karena hari ini event telah rilis dimana kita wajib berburu token ini. Untuk hadiah yang bisa kita dapatkan cukup lumayan ada helm gratis, baju gratis dan token Voucher Royale. Untuk detailnya mari kita bahas lebih lanjut :

Cara Mendapatkan Token Black Booyah Free Fire

Token ini bisa kita dapatkan dengan kill musuh, yaps sama seperti token yang dulu telah rilis yaitu Black Booyah beraada di Lootan musuh atau Death Box. Agar bisa mendapatkan token ini berarti kill musuh sebanyak-banyaknya.


Tips Mendapatkan Banyak Toen Black Booyah

1. Bermainlah di Mode Singkat (TDM)
2. Kill Sebanyak-banyaknya
3. Bisa juga cari Bot (Classic Squad Random)

Semakin banyak token black booyah maka hadiah bisa kita dapat, nah untuk token weapon royale maksimal kita bisa mendapat 5 unit. Jadi ada 50 token black booyah yang harus kita kumpulkan lumayan sih jika nanti ada event weapon royale terbaru bisa jadi dapat gratis dengan token ini.

Detail hadiah Black Booyah Free Fire

hadiah penukaran black booyah ff

OK, bagaimana menurut kalian tentang event terbaru ini ? pastinya ini lumayan sih apalagi jika kalian bosen ranked. Sambil menunggu event halloween FF rilis kita selesaikan semua hadiah di booyah day, nah untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan kita di Youtube ya.

Cara Dapat Token Black Booyah FF



Share with your friends