Cara Mendapatkan Skin AK Blue Flame Draco dan UMP Booyah FF - RETUWIT

Kamis, 22 Oktober 2020

Cara Mendapatkan Skin AK Blue Flame Draco dan UMP Booyah FF

Di peak day nanti kita bisa mendapatkan 2 skin spesial dari UMP Booyah Day dan juga AK Blue Flame Draco. Nah jika kalian perhatikan bahwa skin ini memang telah rilis dulu untuk bocorannya yaitu versi Evo Gun. Dan untuk kali ini di Event Booyah day 2 skin spesial ini asli rilis. Terus gimana sih cara mendapatkan kedua skin ini.

Update : Cara Upgrade Senjata Blue Flame Draco Dan UMP

Cara Mendapatkan Skin AK Blue Flame Draco dan UMP Booyah FF

Untuk mendapatkan upgrade skin AK dan Ump Boyah day ini kita harus mengumpulkan token, ada 2 jenis token yang wajib kita buru untuk besok yaitu ak dragon scale token dan juga Token Ump. Nah token ini yang akan kita gunakan untuk upgrade senjata di fitur evo gun.

Note : Ak Blue Flame Draco akan rilis di Faded Wheel, sedangkan UMP jadi skin yang bisa kita klaim secara gratis besok. Nah fungsi token disini untuk upgrade level agar AK atau UMP memiliki fitur yang maksimal.

blue flame draco

Cara Dapat Token UMP dan AK Blue Flame Draco

1. Token Ak bisa kita dapatkan dengan login besok tanggal 24 Oktober 2020



2. Token Ak dan UMP bisa kita dapatkan dengan bermain dan selesaikan Match maka token akan di drop random entah itu versi AK atau UMP-nya

token ak ump booyah day

Poin penting untuk mendapatkan skin ini adalah token AK yaitu token Dragon scale sedangkan untuk UMP mungkin versi booyah yang jelas warnanya biru. Kedua token ini yang akan kita gunakan dalam evo gun atau upgrade skin senjata ke versi blue flame draco. Tapi untuk lengkapnya akan kita bahas besok ya ketika event ini rilis sehingga lebih jelas dan padat.

Tonton Pembahasan Ini di Youtube Juga


Share with your friends