Cara Mendapatkan Bundle Black Rose Rocker Hallowins Free Fire - RETUWIT

Selasa, 27 Oktober 2020

Cara Mendapatkan Bundle Black Rose Rocker Hallowins Free Fire

 Akhirnya event Hallowins Free Fire tiba nah ada beberapa misi menarik yang perlu kita bahas, dimana dalam event ini grandprize ada di 2 hadiah yaitu skin pan Haunting Night dan juga Bundle Black Rose Rocker keduanya bisa kita dapatkan gratis. Simak baik-baik jangan sampai ada satupun hadiah yang kalian lewatkan karena event ini F2P dengan hadiah mantap.

Cara Mendapatkan Bundle Black Rose Rocker Hallowins Free Fire

1. Cara Dapat Black Rose Rocker Hallowin Free Fire

Untuk mendapatkan Bundle terbaru kita wajib login selama 5 hari berturut-turut. Ketika kita sampai di hari ke 5 maka bundle siap untuk kita klaim ini gak seribet pencarian token karena cukup dengan login saja bundle nlack rose sudah ada di tangan.

black rose rocker ff

2. Cara Dapat Skin Pan Haunting Night

Untuk mendapatkan Skin Panci Hallowins Free Fire ini kita diharuskan untuk mendapatkan Damage sebanyak 8000 poin. Nah untuk mengejar target damage ini kita bisa bermain di Clash Squad karena dalam satu game saja jika senjata kalian mantap bisa mencapai 3K lebih. Jika kita hitung hanya butuh 3 match untuk mendapatkan damage sebesar ini.

pan haunting night ff

Ok, untuk saat ini dari kalender dan juga teaser FF Event Hallowin ini 2 hadiah diatas wajib kita dapatkan, karena bisa dibilang itu merupakan Grandprize atau hadiah utama untuk event ini. Pokonya jangan lupa untuk login dan dapatkan semua hadiah ini, untuk lebih jelasnya silahkan tonton pembahasan event Hallowin FF ini di Youtube.

Cara Dapat Bundle Black Rose dan Skin Panci FF



Share with your friends