Cara Mendapatkan Banyak Mora Genshin Impact - RETUWIT

Kamis, 15 Oktober 2020

Cara Mendapatkan Banyak Mora Genshin Impact

Mora merupakan sesuatu yang berharga lebih dari primogem kenapa ? karena dalam Genshin Impact ini keseluruhan upgrade membutuhkan Mora. Jika level karakter kita masih di bawah 60 mungkin tidak terasa karena mora yang dibutuhkan masih sedikit. Beda cerita jika kalian sudah mencapai rank 60 keatas atau world level 4 mora disini sangat dibutuhkan. Terus apa sih tips agar mendapat banyak mora selain misi, dan jika misi habis kita bisa dapat darimana ?

Cara Mendapatkan Banyak Mora Genshin Impact

1. Northland Bank Liyue

northland bank liyue


Nah kalian kunjungi Bank Northland ini, masuk kemudian cari di pjokan ada sebuah chest berisi mora sebanyak 200.000 lumayan kan. Tapi ini tidak respwan harian karena hadiah kejutan buat para pencari mora.

2. Penukaran di Toko Souvenir

penukaran toko souvenir


Nah untuk versi ini kita tidak ada limitasi tapi ada syaratnya semua item yang ada dalam toko souvenir ini harus sudah tebeli. Jadi ketika sudah sold out semua kita bisa menukar Geo Sigil ataupun Anemo Sigil sebanayak 2 unit menjadi 1600 Mora. Ini cara terbaik yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan banyak mora dengan Instan.

3. Misi Ley Line Outcrop (Tidak di rekomendasikan)

Ley Line Outcrop


Cara ketiga kita bisa mendapatkan mora dengan mengejar bulatan warna emas ini, yap tentunya di dalam area ini banyak monster. Tapi untuk jumlah yang bisa kita dapatkan dalam sekali misi mendapai 44K untuk World Level 4, jeleknya misi ini membuthkan Resin dimana resin ini kita butuhkan untuk farming item upgrade senjata.

Nah yang paling ok menurut kita adalah Souvenir dan juga Northland Bank. Untuk Souvenir pastinya jangka panjang asal kalian beli semua item di shop liyue dan Mondstat dengan begitu geo atau anemo sigil yang kita dapatkan dalam explore bisa di manfaatkan dengan baik. Nah dari ketiga cara diatas jangan lupa untuk mencari Chest, Domain, dan juga misi world sebagai tambahan. 200K Mora untuk World Level 4 habis dalam satu upgrade level 70 hero terus berapa mora yang kita butuhkan ? lebih dari 1 Juta tentunya.

Share with your friends