Cara Mendapatkan Artefak Crimson Witch Of Flames Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 26 Oktober 2020

Cara Mendapatkan Artefak Crimson Witch Of Flames Genshin Impact

Artefak jadi salah satu poin penting untuk bisa menambah daya damage karakter kita, tapi bukan hanya damage tingkat heal, dan pertahanan bisa di build melalui artefak ini. Nah buat kalian pengguna Pyro atau Element Api sudah seharusnya menggunakan Crimson Witch Of Flame untu karakter Kalian. Karena artefak ini memilik banyak kelebihan apalagi jika memanfaatkan kemampuan element reaksinya, Nah yu kita bahas lebih datil mulai dari cara mendapatkan, kelebihan dan juga seluk beluk tentang artefak ini.

Note : Domain ini hanya bisa di akses ketika Adventure Rank kita telah mencapai Level 30, jadi buat yang belum sampai 30 terus Punya Hero Pyro wajib hemat resin dan Gold.

Cara Mendapatkan Artefak Crimson Witch Of Flames Genshin Impact

Untuk mendapatkan artefak kelas berat untuk Pyro ini, kalian wajib bermain di domain yaps pastinya butuh resin. Untuk satu kali match 20 resin saat pengambilan hadiah, domain yang perlu kita kunjungi adalah Istana Zou jadi disini kita akan berhadapan dengan banyak monster slime untuk rekomendasi gunakan level 59 karena kemungkinan dapat artefak ini lebih besar.

1. Kunjungi Domain Istana Rahasia Zhou



Untuk menuju ke domain ini kalian harus membuka beberapa misi kecil yang ada di area Wuwang Hill, yaps tidak sulit kok cukup menyalakan obor dengan Element Api kemudian saat terbuka kita wajib menyalakan domain ini dengan element Geo.

2. Lokasi Domain Istana Rahasia Zhou


Tentunya jika kalian sudah fokus ke artefak menandakan akun kalian sudah memiliki AR tinggi, Yaps salah satu target jika misi sudah habis yaitu uograde artefak ke veri tertinggi. Lokasinya mudah di Jangkau area ini jika kalian pernah kesini pasti bakal berubah gelap atau malam.

3. Sistem Domain Artefak Crimson Witch Of Flames

Meski kalian sudah siap dan telah membuka domain satu lagi bahwa di versi domain ini tetap random. Dimana level yang tinggi akan lebih besar keseampatannya untuk mendapaytkan Artefak Crimson ini, siapkan resin untuk spam domain artefak disini.

Mengapa Crimson ini jadi favorit untuk user Pyro ? karena artefak ini memberikan efek yang cukup banyak apalagi jika 4 set. Efek spesial memberikan plus 40% ke arah elemen reaksi seperti Overloaded, Meltm dan lainnya makanya Crimson jadi pilihan utama, Tapi di versi domain ini ada 2 jenis yaitu Crimson dan Lavawalker. Tapi Lavawalker kurang diminati karena hanya 35% damage untuk lawan yang terpengaruh Pyro.

Update :

1.  Cara Mendapatkan Artefak Thundersooter Spesial Hero Electro
2.  Cara Mendapatkan Artefak Spesial Hero Geo
3. 

Video Domain Istana Rahasia Zhou


Share with your friends