Cara Mendapatkan Artefack Thundersoother dan Thundering Fury Genshin - RETUWIT

Rabu, 28 Oktober 2020

Cara Mendapatkan Artefack Thundersoother dan Thundering Fury Genshin

Jika kalian user dari Hero Electro dan lebih suka dengan damage elemental, nah pastinya Artefak ini jadi salah satu poin penting kan. Artefak Thundersoother dan Thundering Fury merupakan item wajib hero Electro seperti Keqing, Beidou, atau Razor. Dimana saat melancarkan serangan ada damage tambahan dari element-nya. Kecuali kalian memang pure ingin membuat Build Crit damage maka kita sarankan menggunakan build dari Gladiator. Terus cara dapat Artefak Thunder ini dari mana ?

Cara Mendapatkan Artefack Thundersoother dan Thundering Fury Genshin

thunderingshooter artefak

Ada beberapa kelebihan dari kedua Artefak Elemental ini, untuk versi Thundershooter ketika set 4 kita mendapatkan DMG sebesar 35% untuk musuh yang terkena element Electro ini. Berbeda dengan versi Thundering Fury dimana saat kita mendapat set 4 maka reaksi elemnt dari Overload, Electro Charged dan Superconduct bakal bertambah sebesar 40%. Kedua tipe artefak ini bisa kita dapatkan dalam satu domain kok tenang saja dan inilah lokasi detailnya.

1. Kunjungi Domain Midsummer Courtyard

midsummer courtyard

Sistem domain masih sama kita tetap akan mendpaatkan random artefak, kadang bintang 3 atau bintang 4 akan lebih baik jika memilikih level 59 karena hadiahnya lumayan meski wajib spam artefak disini. Dan cara ini berlaku untuk para player dengan rank adventure 30 keatas.

2. Lokasi Starsnatch Cliff Mondtstat

startsnatch cliff mondstat

Yaps, jadi jika AR kalian sudah mencapai 30 spam domain seperti ini sudah wajib karena di level ini musuh sudah bukan kaleng. Apalagi jika kalian mencoba untuk mencari kunci shirine di area Liyue sudah pasti kewalahan. Nah agar tetap stabil upgrade artefak ke level tertinggi dan juga hemat gold usahakan untuk level max hero DPS terlebih dahulu.

Wajib di baca Guide Artefak

1. Cara dapat Artefak Crimson Witch Of Flames Pyro Genshin

Share with your friends