Cara Membuka Chest Yang di Injak Genshin Impact - RETUWIT

Sabtu, 17 Oktober 2020

Cara Membuka Chest Yang di Injak Genshin Impact

Sebenarnya kita bingung untuk judul, tapi emang kenyataan-nya sih benar ada sebuah Chest yang di injak. Tapi ketika kita injak pas akan membuka chest malah ilang lagi chestnya. Nah model Chest seperti ini bisa kalian temukan di Area Liyue. Terus cara membuka chest seperti ini bagaimana sih ?

Cara Membuka Chest Yang di Injak Genshin Impact

Yang perlu kita siapkan adalah Hero Geo, yaps jika kalian memiliki Noelle ini cukup sulit hero Geo yang bisa digunakan adalah hero Geo biasa misalnya Karakter utama yang telah di rubah jenis elementnya di tower sever. Dengan menggunakan Element Geo dan membentuk sebuah tong Geo kita bisa menahan sebuah batuan dan alhasil tanpa perlu menginjak sudha bisa membukanya.

1. Contoh Chest Yang di Injak di Area Liyue


Jika kalian menggunakan karakter biasa, pastinya Chest tidak bisa kita buka karena langsung menghilang. Nah beberapa chest dan misi di Area Liyue ini memiliki model seperti ini. Terus cara yang tepat untuk membuka chest seperti ini bagaimana.

2. Gunakan Hero Geo Bisa karakter Utama Yang sudah di Rubah Element-nya


Nah di tutorial kali ini karena kita tidak mempunya Hero Geo, jadi menggunakan karakter utama yang telah di rubah model elementnya. Jika kalian belum tahu tentang perubahan Hero element karakter utama silahkan ke tutorial berikut ini (Karakter Utama Ganti Element Hero)

3. Ketika Skill Aktif dan Membentuk Sebuah Gentong Maka Chest Bisa di Buka


Ok bagaimana dengan trik ini ? ada juga versi misi dimana kita harus mencari harta yang berada di tengah danau nah untuk membuka chest dan misi gunakan element Geo terlebih di Liyue Element utamanya karakter yang paling bagus adalah Geo.

Tonton Juga Via Video Ya Agar Lebih Paham

Share with your friends