Cara Memasuki Area Sal Terrae Genshin Impact - RETUWIT

Jumat, 30 Oktober 2020

Cara Memasuki Area Sal Terrae Genshin Impact

Area Sal terrae Genshin Impact merupakan area misterius karena sampai saat ini belum ada quest yang menuju kesana. Nah daripada itu ternyata memang area ini memiliki banyak chest di dalamnya yaps mungkin sama seperti quest rahasia lainnya dimana ada area yang perlu kita buka melalui teka-teki. Tapi kali ini kita bakal coba memasuki area Sal Terrae menggunakan Celah di ujung area Sal Terrae.

Persiapan Memasuki Area Sal Terrae

1. Gunakan hero Geo Pilih Default karakter saja
2. Gunakan hero kecil lebih cepat untuk climb
3. Sabar dan Coba beberapa kali ya

Area Celah Batu Sal Terrae


Kalian perhatian tanda merah pada mini map lokasinya berada di ujung dan lihat karakter tepat di depan ada semamacam pegunungan tapi masih polos. Dan inilah jalan untuk memasuki area Sal terrae memang cukup jauh tapi dari sini langsung menembus lautan.

Cara Menggunakan Skill Geo Plus Manjat


Gunakan skill geo tepat di tengah celah batu ini kemudian gunakan karakter kecil agar lebih cepat, satu tips yang mesti kalian ingat adalah gunakan fitur berjalan jika di PC kita menggunakan tombol CTRL untuk mobile mungkin ada tombol khusus ya. Saat membuat Geo nyalakan fitur berjalan jadi ketika memanjat akan otomatis masuk ke celah batu ini.

Turun dari Posisi Memanjat


Setelah kalian berhasil masuk ke celah batu ini jika dilanjut bakal kembali lagi keatas, nah untuk masuk ke bagian dalam goa ini gunakan tombol turun. Jika di pc kita biasa menggunakan tombol X agar menghentikan proses manjat. Nah setelah ini kalian bebas menuju area goa explore dan temuka chest.

Video Detail Cara Memasuki Area Sal Terrae Genshin Impact


Share with your friends