Cara Bermain Event Call Back Booyah Day Free Fire - RETUWIT

Selasa, 20 Oktober 2020

Cara Bermain Event Call Back Booyah Day Free Fire

Untuk bermain event call back ini kalian diharuskan memiliki akun lain setidaknya 5, atau bisa juga invit teman kalian yang sudah lama tidak login. Tapi jika mengandalkan invit teman seperti ini sulit juga ada baiknya call back ini menggunakan akun kita sendiri. Nah apa sih hadiah yang bisa kita dapatkan saat menyelesaikan misi call back ini ? Sebuah loot crate booyah day dan jika kalian beruntung bisa dapat sebuah diamond gratis juga.

Cara Bermain Event Call Back Booyah Day Free Fire

1. Login Ke Akun Lama Kemudian Masukan ID

akun call back ff

Nah bisa kalian lihat pada gambar diatas, bahwa Event Call back terbaru ini hanya akan aktif jika login dan memasukan ID dari akun utama kita. Beda dengan dulu dimana saat dulu kita hanya membutuhkan login dan invit dari akun utama. Untuk sekarang perlunya login ke akun lama baru bisa menggunakan fitur call back.

Tutorial Invit Teman Call Back Free Fire

1. Gunakan Akun Lama
2. Setidaknya tidak Login 2 Minggu
3. Hanya berlaku di akun lama saja
4. Cukup dengan Memasukan ID

Klaim semua Chest Booyah Day Khusus untuk Event call back teman, nah apakah kalian sudah paham tentang event ini. Yaps intinya event call back terbaru ini hanya di khususkan untuk akun lama maka dari itu fitur invit ID hanya terdapat dalam menut friend list seperti diatas.

Cara Bermain Event Call Back FF Terbaru



Share with your friends