Cara Bermain Event Booyah Go Free Fire - RETUWIT

Jumat, 16 Oktober 2020

Cara Bermain Event Booyah Go Free Fire

Nah event Booyah Day adalah serentetan misi dan juga quest login dengan berbagai hadiah gratis. Asli untuk event kali ini kita acungin jempol karena hampir semua event ini tidak membutuhkan diamond untuk saat ini. Karena bundle, Skateboard, dan beberapa item lainnya bisa kita dapatkan dengan bermain normal seperti biasa. Yu kita bahas gimana sih cara  bermain Event Booyah Go ini, nah boyah go adalah salah satu misi yang cukup penting meski nanti kita bakalan sertakan juga penjelasan singkat tentang event tambahan lainnya.

Cara Bermain Event Booyah Go Free Fire

cara main booyah go ff


Nah bisa kalian lihat dalam gambar diatas, karakter kita si Kelly ini diharuskan untuk mendapatkan chest di dalam lingkaran. Lingkaran ini anggap saja zona yang pasti terus gerakin aja sampai lingkaran mengecil dan terjadi booyah.

Simple sih cara bermain booyah Go ini, nah selain itu ada beberapa event yang mesti kalian ikuti karena di event ini hadiah yang ditawarkan cukup mantap. Gratis dan juga tidak memerlukan diamond untuk keseluruhan event adalah sebagai berikut :

Keseluruhan Event Booyah Day

main event booyah day

Poin Penting Booyah Day Free Fire

1. Misi Login Peak Day 24 Oktober Skin UMP Gratis
2. Misi Login Check In Token Crown pilih gambar yang sama maka dapat token crown
3. Shop Exchange Penukaran Seluruh hadiah Event Token Crown
4. Global Target Booyah
5. Milestone Global Booyah 10, 20, dan 30 Juta
6. Web Event (Coming Soon)
7. Booyah Go Hadiah Token Crown

Nah itulah poin penting di event booyah day ini, jadi intinya event ini lebih ke target global booyah jika semua taget tercapai kita bisa menukarkan token crown yang di dapat (dari booyah go, dan misi login) ke hadiah utama berupa bundle, skatboard, tas, dan skin-skin lainnya.

Penjelasan Lebih detail Via Youtube ya


Share with your friends