Cara Ascend Hero Genshin Impact Upgrade Level 40 - RETUWIT

Kamis, 01 Oktober 2020

Cara Ascend Hero Genshin Impact Upgrade Level 40

Untuk bisa Ascend atau Upgrade level hero kita membutuhkan beberapa material. Tentunya untuk awal maksimal hero kita hanya bisa sampai level 20 saja. Nah agar bisa di upgrade lagi kita harus melakukan Ascend. Darimana Itemnya dan material apa saja yang dibutuhkan ?

Cara Ascend Hero Genshin Impact Upgrade Level 40

Cara Ascend Hero Genshin Impact Upgrade Level 40
Ascend karakter Genshin

Seperti yang kalian lihat pada gambar diatas kita membutuhkan beberapa material agar bisa upgrade, khusus untuk batu sebelah kiri yang berwarna ungu bisa kita dapatkan di store Monsdtat. Untuk dua material lain bisa kita dapatkan dari Misi atau kalian explore ke seluruh map.

1. Belilah Material di Marjorie Mondstat

Belilah Material di Marjorie Mondstat

Silagkan kalian cari item yang dibuthkan, untuk kita sendiri sebagai contoh bakal membeli Amethiys Sliver, item yang berwarna ungi yang kita butuhkan untuk Ascend karakter Fischl.

2. Beli Batu Ungu Gunakan Anemo Sigil

Beli batu Amethyst Sliver

Anemo Sigil ini bisa kita dapatkan dengan menyelesaikan misi Story, atau misi Act I II atau III saat di sela-sela misi seperti itu pastinya kalian akan mendapatkan Anemo Sigil ini. Gunakan item untuk untuk membeli batu untuk upgrade.

3. Jika Sudah Full Material Tinggal Uprade atau Asscend Hero Level 20 Tersebut

upgrade level hero 40

Ok, cukup mudah kan ? Ascend ini hanya bisa terbuka ketika hero sudah mencapai level 40. Tentunya semakin tinggi Adventure maka level hero-pun bisa di tingkatkan kemballi. Yang jelas pencarian material dan juga pembelian Batu di Souvenir Shop seperti ini yang akan menjadi poin utamanya.

Share with your friends