Build Artefak Qiqi Immortal Healer Genshin Impact - RETUWIT

Jumat, 30 Oktober 2020

Build Artefak Qiqi Immortal Healer Genshin Impact

Hero support dalam game ini cukup penting karena dengan adanya role support seperti ini segala misi dan musuh terkuatpun bisa kita kalahkan dengan sempurna. Qiqi salah satu karakter tier SSS dalam genshin impact yaps bukan dari damage melainkan kecepatan heal-nya. Jika di build dengan benar maka Qiqi bisa menjadi healer abadi jika kalian tidak memiliki Qiqi ada alternative lain yaitu barbara. Terus build seperti apa yang cocok untuk Qiqi ini ?

Build Artefak Qiqi Genshin Impact

build artefak qiqi

Ini adalah build yang biasa kita gunakan untuk farm dan juga domain, Qiqi sebagai hero support memang cukup kuat kemampuan healnya sangatlah cepat. Untuk bisa memanfaatkan kemampuannya ini kita menggunakan Maiden Beloved Artefak dimana saat set 2 dan 4 bisa memberikan Heal ke semua anggota party baik versi Solo maupun Co-Op.

Build Artefak Qiqi Healer Maiden Beloved

1. 2 Set Healing Efektif 15%
2. 4 Set Using Elemental Skill brust menambah healing 20% 10 Detik

qiqi artefak healer

Bisa kalian lihat dalam gambar diatas kemampuan healing ini tidak hanya saat menggunakan skill biasa atau E untuk versi PC ya. Ketika kita hit musuh dengan pedang-pun tetap memberikan heal ke semua anggota party dan qiqi sendiri. Nah ini sangat bermanfaat karena misalnya ada satu dps kita terkena damage parah bisa langsung ganti dengan Qiqi untuk healing.

Cara Mendapatkan Artefak Maiden Beloved


Domain untuk mendapatkan Artefak Maiden Beloved ini adalah Valley Of Rememberance, dimana ada 2 seti artefak yang ada dalam domain tersebut spesial anemo atau angin dan juga maiden ini sebagai healer. 

Lokasi Domain Valley Rememberance


Jika kalian tidak memliki Qiqi masih bisa memanfaatkan Barbara karena Element airnya bisa membuka perisai element musuh dengan cepat. Ok bagaimana menurut kalian tentang build qiqi ini ? sejauh ini cukup efektif karena dari segi farm dan domain healer abadi ini bisa menghemat food dan waktu. Mungkin untuk food kita gunakan sebagai craft kimia ketka melawan musuh yang lebih kuat.

Semua Guide Artefak Hero Genshin Impact

1. Fischl Crit Damage

Share with your friends