Build Artefak Fischl Crit Damage Genshin Impact - RETUWIT

Jumat, 30 Oktober 2020

Build Artefak Fischl Crit Damage Genshin Impact

Dalam Genshin Impact seperti yang kita tahu memiliki 2 jenis damage yaitu elemental dan juga Phisical. Dua-duanya memiliki kelebihan tapi untuk tipe crit damage ini bisa kita katakan netral mengapa ? karena ketika musuh Pyro, Electro atau Cyro semuanya tidak berlaku Crit damage akan tetap masuk mengakibatkan damage yang sama. Maka dari itu jika kalian pengguna DPS Fischl atau support. Marksman ini jika kita jadikan main dps tetap mantap karena hero ini memiliki tier SSS. Yu kita ulik bagaimana build yang cocok untuk menjadikan Fischl DPS kedua atau Support tapi tetap sakit.

Build Fischl Crit Damage Genshin Impact

image : Youtube ScrappyCoco

Build yang digunakan Fischl ini 2 Set Blodstained Chivalry, dan juga 2 Nobelesse Oblige. 2 Set Artefak ini memberikan crit damage yang cukup tinggi. DMG +25% dan DMG +20% kemudian untuk bow yang digunakan versi Rust dengan 40% damage.

Crit Damage Build Fischl DPS/Support

1. Rust Bow
2. 2 Set Bloodstain
3. 2 Set Noblesse Oblige

Satu Artefak thundershooter diatas hanyalah penguat dari segi elementary. Karena fokus Fischl pada build ini 100% Crit Damge dimana saat tembakan 3 damagenya bisa mencapai 5K atau lebih. Ini penting sih apalagi jika kalian pengguna Diluc atau Beiduo atau apa saja Fischl Support tapi tetap memiliki damage yang cukup tinggi. Party kita akan seimbang baik dari segi element atau Phisical untuk detailnya lihat damage di bawah ini.

Crit Damage Fischl 5K

image : Youtube ScrappyCoco

Mengapa Fischl cocok dijadiakan Crit damage ? karena attack speed khas MM yang menjadikan crit damage disini cukup OP. Tapi ini bakal lebih maksimal lagi jika kalian memiliki hero lain sebagai DPS misal Razor, Beidou, Chongyun Fischl lapis kedua untuk tim DPS kita.

Cara Mendapatkan Blodstain dan Noblesse Artefak


Kalian kunjungi domain Clear pool Mountain dan silahkan spam sampai mendapatkan Artefak yang kalian inginkan. Ingat cukup 2 set saja tapi ada baiknya build diatas kalian coba kembangkan dan lihat nilai crit damage bisa jadi setelah paham bakal lebih dari 5K untuk hit akhirnya.

Lokasi Detail Domain Noobless dan Blodstain


Senjata Yang digunakan Rust Bow


Ok bagimana menurut kalian tentang build ini ? silahkan jajal jadi ini keren sih party kita bakal memiliki damage double DPS 1 DPS 2 atau DPS 3 bisa jadi. Nanti kita bakal membuat 3 dps dalam satu party yaps mungkin hal ini akan berlaku untuk domain biasa plus farm untuk abyss kita wajib memisahkan DPS tersebut. Ok, semoga informasi ini bermanfaat jadi bakalan lebih seru jika damage hero support kita seimbang dengan main dps.

Semua Build Artefak Hero Genshin Impact

1. Qiqi Unlimited Healer

Share with your friends