Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire - RETUWIT

Selasa, 20 Oktober 2020

Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire

Akhirnya ada sebuah bocoran lagi, nah setiap bocoran dari FF Dataminer memang memiliki ketepatan yang maksimal. Yaps, hari ini telah rilis bocoran terbaru kemungkinan bundle ini untuk diamond royale. Nah tema dari bundle ini monster setengah manusia berwarna ping. Jika dilihat sekilas bundle ini mirip dengan versi diamond royale. Yu kita lihat penampakan dari kedua bundle ini :

Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire

1. Bundle Diamond Royale Versi Karakter Cowo

bocoran bundle diamond royale terbaru
image : IG @ffdataminer

Setiap Bundle Diamond royale memang rilis couple atau berpasangan, nah apakah event bundle ini untuk Halloween ? kemungkinan sih bisa jadi karena desain yang terlihat seperti monster dengan tangan yang cukup keren tapi dibagian mukanya masih manusia.

2. Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Versi Cewe

bocoran bundle diamond royale terbaru
image : IG @ffdataminer

Untuk karakter Cewe desainnya mirip kelelawar, tapi masih terlihat cantik karena ada sentuhan warna ping. Apakah bundle dengan design ini akan rilis di versi event Halloween. Yaps seperti kita tahu FF Dataminer selalu menghadirkan bocoran yang cukup komplit. 

Nah menurut kalian bagaimana dengan kehadiran bundle ini ? berikan pendapat kalian di event apakah bundle ini rilis apakah di akhir boyaah day ?. Ok semoga informasi ini bermanfaat jangan lupa untuk kungjungi website kita karena kita bakal melihat berbagi pembaharuan unik dalam game free fire ini.

Share with your friends