Ascension Rank Adventure II World Level 4 Genshin Impact - RETUWIT

Kamis, 15 Oktober 2020

Ascension Rank Adventure II World Level 4 Genshin Impact

Yaps akhirnya kita akan memasuki World Level 4, nah buat kalian yang masih berada di world 1 atau 2 ada baiknya untuk upgrade beberapa fitur hero nanti kita akan jelaskan. Jadi setiap kita akan berganti level world tentunya bakal ada semacam test dan test inilah yang disebut dengan Ascension Rank Adventure. Nah untuk masuk ke World Level 4 Memang agak sedikit hard kenapa karena level Monster dan semua musuh ini ada di 60 yang berarti jika kalian tidak full item bakal habis.

Tips Sebelum Rank Ascension World Level 4

Upgrade hero


Kalian lihat statistik diatas dimana Max HP kita berada di 15K kemudian Attack di 1K, nah semua itu dihasilkan dari beberapa tahap upgrade, Untuk Kaeya ini merupakan hero DPS kita. Jadi untuk Hero DP usahakan untuk Full Upgrade apalgi menginjak Rank Adventure 35. 

1. Level Hero 60
2. Level Senjata 60
3. Artefak Level 16 Semua Full Upgrade
4. Talenta Level Max 4, 4, 4

Nah itulah tips sebeleum kalian naik ke World Level 4, karena untuk sementara hanya 4 hero yang akan kita mainkan kecuali kalian mengejar Domain Abyss ya pastinya wajib 8 hero full upgrade. Pokonya usahakan semua level max jangan sampai ada yang tertinggal. Jika kalian sudah siap inilah rank ascension untuk world level 4.

Ascension Rank Adventure World Level 4 Genshin Impact

1. Monster Hillicurl dan Yang Lainnya Level 60


Bisa kalian bayangkan level Monster di Rank Ascension ini level 60 sudah pasti keras, jika kalian tidak full upgrade bakalan report karena satu kali hantaman dari monster ini bisa mengurangi HP sekitar 1K. Artefak dan level senjata bakal berperan penting.

2. Boss Monster Level 60


Ini yang paling merepotkan kita akan bertemu dengan boss monster level 60, di level 57 48 saja musuh ini cukup lumayan. Apalagi jika kita tidak menguasi rekasi element misal Es, Api Menguap. Air ditambah geo bakal menjadi crystal. Nah rekasi element inilah yang perlu kalian pahami.

3. Rintangan Ascension World Level 4


Tidak hanya Musuh yang memiliki Level tinggi tapi saat battle rintangan seperti laser ini selalu mengikuti. Apalagi jika kita terkena damage-nya lumayan bakal menguras HP dan pastinya langsung sekarat.

4. Boss Akhir Rank Ascension Adventure II


Di akhir Stage kalian bakal berhadapan dengan Boss Electro, malah menurut kita boss ini yang paling gampang. Karena ada beberapa kelemahan ketika si boss ini Ultimate gunakan skill dan stamina se-efisien mungkin agar tidak terkena damage Boss Elecetro ini.

Note : Selalu bawa food dan juga food defens atau food attack agar kalian bisa lebih cepat menyelesaikan misi di Rank Ascension Adventure world Level 4 ini.

Ok ya, bagaimana menurut kalian tentang misi Rank World ini ? sudah sampai mana apakah kalian sudah mencapai Level 45. Btw yang nyari ke web ini sih biasanya pada baru ngejajal ini game jadi perlu tips mantap agar menghemat waktu tapi hero full upgrade. Untuk detail dari Ascension ini bisa kalian lihat melalui FB Fans Page Video ya.

Ascension Rank Adventure II World Level 4 Genshin Impact

Share with your friends