3 Lokasi Terbaik Untuk Menambang Crystal Chunk Genshin Impact - RETUWIT

Kamis, 22 Oktober 2020

3 Lokasi Terbaik Untuk Menambang Crystal Chunk Genshin Impact

Crystal Chunk sangat diperlukan apalagi jika kita ingin membuat senjata bintang 4 di pengrajin Mondstat. Nah jika kita berpatokan pada area yang disarankan mungkin strom terror lair jadi tempat yang sangat di rekomendasikan. Area Storm ini memang ada tapi tidaklah banyak untuk menambang di area mondstat kita butuh waktu banyak. Terus area mana yang terbaik untuk menambang Crystal Chunk Genshin Impact ini ?

3 Lokasi Terbaik Untuk Menambang Crystal Chunk Genshin Impact

1. Minlin Perbatasan Mt. Aozang Dengan Jueyun Karst

lokasi Terbaik Crystal Chunk

Lihat pada map diatas area ini sudah kita tandai, lokasi Crystal Chunk ini berada di dalam goa tidak hanya Crystal Chunk di area ini terdapat Cor Lapis yang pasti berguna buat kalian. Crystal Chunk disini jumlahnya mungkin ada 10 plus ada Geoculus juga.

area terbaik Crystal Chunk

2. Liyue Lisha Lingju Pass Crystal Chunk


Lokasi kedua ini berada di Liyue Lisha, nah Crystal Chunk ini berada di dalam sebuah gua kecil yang dimana ada slime yang menjaganya (Are Lingju Pass). Benar tidak hanya Crystal Chunk tapi ada juga core lapis untuk lokasi ini ada 2 bagian gua kecil dan lurus kedepan bakal ada sekumpulan Crystal Chunk.


3. Guyun Stone Forest Crystal Chunk


Lokasi terbai ketiga ini adalah area pula kecil di pinggir domain Guyun Forest, untuk menuju kesini kalian harus memanjat atau jika menggunakn karakter es cukup bekukan air lautan tersebut. Crystal Chunk ini posisinya berada di sekeliling batuan dan kalian wajib juga cek ke area sebrang karena ada 6 Crystal Chunk lagi sebagai tambahan.

Nah dari semua lokasi untuk menambang Crystal Chunk 3 tempat inilah yang terbaik, karena kita bisa farming cepat dalam satu tempat, Nah untuk trik agar bisa respawn lagi coba untuk memutar jam sampai 24 jam kemudian kalian pindah ke area base untuk Heal sedikit jalan-jalan dan balik lagi ke area ini. Semoga dengan cara itu Crystal Chunk bisa di Farming dengan cepat.

Share with your friends