Tips Hemat Upgrade Elite Pass Season 28 Celestial Street Free Fire - RETUWIT

Selasa, 01 September 2020

Tips Hemat Upgrade Elite Pass Season 28 Celestial Street Free Fire

Ada beberapa tips yang biasa kita lakukan untuk menekan pengeluaran saat membeli Elite Pass, nah mungkin tips ini bisa kalian terapkan juga. Karena kita kita membeli Elite pass secara langsung jatuhnya lumayan mahal sih, tapi dnegan tips ini sedikit mengurangi dari biasa aslinya. mau tahu lebih lanjut mari kita bahas.

Tips Hemat Upgrade Elite Pass Season 28 Celestial Street Free Fire


Tips Hemat Upgrade Elite Pass Season 28 Celestial Street Free Fire

Elite Pass Season 28 Free Fire baru saja rilis hari ini tepatnya jam 12 malam, nah apa sih tips agar sedikit hemat dalam membeli Elite Pass terbaru ini ? simak baik-baik karena cara ini memang sudah kita praktekan dari dulu.

Cara Menghemat Pembalian Elite Pass Season 28

1. Belilah Membership Mingguan 33K
2. Belilah Diamond 16K 100 Diamond

Ini merupakan cara pertama, yaitu Membership dan 100 diamond dengan total uang yang kita keluarkan masih dikisaran 50K. untuk kalian yang ingin top up menggunakan pulsa silahkan baca di PAJAK PPN ya, agar bisa menghitung semua pengeluarannya.

3. Cara Yang ketiga Jika kalian belum membeli Level Up pass silahkan gunakan bonus ini untuk upgrade Ep Season 28 Celestial Street (baca tentang Level Up Pass )

Nah ada 2 cara yang satu malahan lebih murah lagi dengan 16K kita bisa upgrade Ep Celstial Street Season 28, untuk cara 1 dan 2 jika kalian sudah klaim hadiah Level Up Pass ya terus diamodnnya digunakan untuk event lain.

Upgrade Ep Season 28 Celestial Street


Ok semoga Tips ini bisa membantu kalian yang ingin hemat dalam membeli Elite Pass terbaru, nah selain tips hemat ini ada baiknya Level Up Pass yang sudah ada dalam akun kalian hemat juga bisa jadi nanti ada pasar diamond murah atau supermarket. Dan ini biasanya paling diburu karena di dalamnya ada EP diskon bisa 100 diamond saja.

Share with your friends