Setingan Terbaik Gameloop Free Fire Update September 2020 - RETUWIT

Selasa, 22 September 2020

Setingan Terbaik Gameloop Free Fire Update September 2020

Karena besok maintenance ada kalanya kita mempersiapkan emulator gameloop agar lebih lancar dalam menjalankan Free Fire versi terbaru. Nah untuk itu kita bakal sedikit memberikan tips agar tidak terjadi error mouse patah-patah, frame rate drop ataupun lag ketika masuk in-game. Sebelum kita bahas buat kalian yang ingin menanyakan setingan terbaik di komentar harap tuliskan specs pc secara lengkap agar kita bisa memberikan tip terbaik.

Settingan Terbaik Gameloop Free Fire Update 2020

1. Setingan AOW Engine Emulator

Setingan ini memang merupakan default game engine untuk gameloop sendiri dimana beberapa game berat sekelas CODM, PUBG ataupun Honkai Impact bisa kita jalankan dengan lancar apalagi FF dengan setingan seperti ini pastinya no lag. Detail setingan AOW Engine-nya adalah sebagai berikut :

AOW ENGINE GAMELOOP FF

Detail Core AOW Engine :

  • Anti Alias : Ultimate
  • Memory : 4096MB
  • Processor : 4 Core
  • Resolution : 1920x1080 Pixel
  • DPI : 240-480
2. Setingan In-Game Free Fire

Setingan in-game untuk gameloop ff sendiri tidaklah perlu atau wajib 60 Fps karena dalam in-game yang kita butuhkan adalah kelancaran gameplay jangan sampai grafik bisa mengalahkan sehingga terjadi frame rate drop.

FF Gameloop ingame seting

3. Key Mapping Gameloop Free Fire

Untuk keymapping sampai saat ini kita masih menggunakan Normal Key Mapping, key mapping ini pertama kali kita buat saat FF belum di support gameloop dan tentu saja ini merupakan key mapping terbaik karena kita ciptakan sendiri.

keymapping gameloop ff terbaru

Nah itulah setingan tebaik untuk Gameloop terbaru dijamin tidak akan ada lag, mose patah-patah sampai frame rate drop. Atau ada juga yang bertanya kenapa mouse ff gameloop sulit digerakan atau kaku itulah penyebab dari setingan AOW dan Keymapping yang keliru. Nah agar lebih jelas simak penjelasan kita melalui youtube semuanya di bahas secara tuntas.

Penjelasan Setingan Terbaik Gameloop FF Update 2020


Ok, semoga informasi ini bermanfaat kurang lebih seperti itu untuk setingan semua detail dari Gameloop FF terbaru. Untuk kalian yang menggunakan processor dual core atau 2/4 therad harap seting di 50% saja misal 4 core AOW di 2 core 2 gb saja itu sudah cukup berdasarkan pegalaman kita.

Share with your friends

1 komentar