Nerf dan Buff Senjata Free Fire Patch Update September 2020 - RETUWIT

Senin, 21 September 2020

Nerf dan Buff Senjata Free Fire Patch Update September 2020

Karena banyaknya masukan sehinggan item atau gak Attachment yang sekarang rilis di free fire sedikit banyak masuk ke level OP, contohnya Kar98 Biometric, M14 rage Core dan item dari plasma gun. Nah jika kalian sering menggunakan senjata ini pastinya paham bahwa damage yang keluar terlalu besar sehingga di update nanti bakal ada penyeimbangan senjata mau tahu apa aja yang bakal di Buff dan di Nerf ?

Patch Update Buff Dan Nerf Senjata Free Fire

Buat kalian yang belum tahu istilah Nerf dan Buff, Nerf adalah pengurangan terhadap sebuah nilai mau itu damage ataupun statistik lainnya, sedangakan buff adalah kebalikan yaitu menaikan stats yang ada agar sebuah item tersebut menjadi tidak lemah.

Nerf dan buff patch ff
image : Garena Free Fire Indonesia

Bisa kalian lihat bahwa ada beberapa item yang memang di kurangi terus adalagi sebagian item yang ditambahkan. Tentu saja hal ini agar semua senjata dan attachment dalam game ff menjadi seimbang terlebih di update nanti kita bakal bertemu dengan new bermuda mantap kan.

1. Kar98 Biometric Scope, Pengurangan Range sebesar 40%
2. Plasma Gun, Presisi tembakan 6 Spray moving -11%
3. M14 Rage Core rate of Fire -11%
4. M14 Base damafe 59 Min damage 25

Nah dari data diatas, senjata Biometric yang cukup merepotkan loh karena dengan double car seperti itu bakal membuat instan kill meski musuh berada di tempat jauh terus dengan sedikit celah. adanya pengurangan jarak mungkin bakal membuat auto aim dari kar98 Biometric ini lebih kejaga. Ok kita tunggu saja update patch terbaru nanti pasti bakal ada maintenance besar-besar.

Share with your friends