Kapan Project Next Mobile Legend Rilis ? Baca Dengan Teliti - RETUWIT

Minggu, 13 September 2020

Kapan Project Next Mobile Legend Rilis ? Baca Dengan Teliti

Project Next seperti yang kita tahu adalah sebuah terobosan dari Moonton untuk meremake game Mobile Legends menjadi lebih bagus, optimal, dan juga perbaikan dari segala sisinya. Project next ini selain dengan fitur tentu saja ada beberapa hero lama yang akan di remake ulang agar bisa tetap worth it jika kita gunakan melawan hero OP yang ada sekarang. Terus pertanyaannya kapan Project next ini rilis ?

Kapan Project Next Mobile Legend Rilis ?

Kapan Project Next Mobile Legend Rilis ? Baca Dengan Teliti
image : Mobile Legends Bang Bang

Dari informasi terbaru di chanel official Mobile legends bahwa project Next ini akan rilis pada 22 September 2020, berarti sekitar 9 hari atau seminggu lagi bakal ada perombakan besar-besaran untuk games mobile legends ini. Silahkan lihat gambar berikut ini :

Kapan Project Next Mobile Legend Rilis ? Baca Dengan Teliti
image : Mobile Legends Bang Bang

Dengan membawa banyak perubahan, seperti apakah tampilan Mobile Legends nantinya satu lagi selain dengan hadirnya remake Hero, di sisi lain bakal ada lagi sebuah game LOL Wild Rift yang sebentar lagi rilis. Nah ini makin seru Project Next dan juga hadirnya LOL Wild Rift dimana game LOL merupakan game Moba yang cukup tersohor di pengguna PC dari Zaman dulu. Ok semoga informasi ini bermanfaat silahkan cek langsung ke Official sosial media Mobile Legends dan tunggu informasi resminya.

Share with your friends