Kapan Free Fire Selesai Maintenance 23 September 2020 ? - RETUWIT

Selasa, 22 September 2020

Kapan Free Fire Selesai Maintenance 23 September 2020 ?

Server Free Fire Bakal maintenance besok, nah maintenance ini untuk perilisan sebuah fitur terbaru yang sebelumnya sudah kita bahas. Pastinya ada perbedaan antara fiture advance server dengan original server yang akan rilis besok. Jika kalian perhatikan proses maintenance ini dimulai dari jam 11 siang WIB dan kapan sih selesainya ?

Kapan Free Fire Selesai Maintenance 23 September 2020 ?

Jika melihat kapan maintenance besok selesai pastinya bergantung pada seberapa banyak update fitur yang disematkan free fire. Nah detail update besok adalah sebagai berikut :

FF Maintenance 23 September 2020

Detail Jam Maintenance FF 23 September 2020

1. Tanggal 23 September 2020
2. Jam 11:00 WIB s/d Selesai
3. GMT +7 (Jakarta)

Setelah Rilisnya Kelly Show di Free Fire Update hari ini ada beberapa fitur yang sudah pasti bakal ada, tapi ada yang kurang mengapa Remastered Full Bermuda tidak masuk ke kelly show ya ? apakah remastered ini memang sudah menjadi map default bukan merupakan fitur update, untuk beberapa fitur yang akan rilis besok adalah :

lobby ffcs ff

Fitur Update Maintenance 23 September 2020

Jika kita melihat dari update sebelumnya FF memiliki waktu maintenance mulai dari jam 11 siang biasanya lewat kan sampai dengan sore atau selepas magrib. Jika dengan hadirnya map terbaru dari Remastered bermuda dipastikan bakal memerlukan waktu yang lebih banyak lagi untuk ff agar servernya kembali up. Sejauh ini ada update yang mencapai jam 7 malam keatas baru normal. Ok semoga informasi ini bermanfaat nanti kita bakal infokan lagi jika ada informasi terbaru.

Share with your friends