Kapan Free Fire Patch Terbaru Rilis ? Update September 2020 - RETUWIT

Senin, 21 September 2020

Kapan Free Fire Patch Terbaru Rilis ? Update September 2020

Akan ada Maintenance besar lagi untuk Free Fire dimana banyak perubahan mulai dari Spawan Island, Lobby, dan beberapa update senjata yang pernah kita bahas sebelumnya. Free Fire patch terbaru yang mengusung tema FFC ini bakal rilis dalam beberapa hari ini mau tahu seperti apa detail update yang akan akan hadirkan di Original Server ?

Free Fire New Spawn Island

Free Fire New Spawan Island

Karena sudah ada teser dalam Original server hari ini dipastikan free fire akan update besar-besaran lagi, tidak hanya lobby FFC tapi adanya Senjata baru, kemudian map bermuda remastered versi full, dan beberapa item in-game terbaru bakal menjadi sebuah terbosan penting untuk update nanti. Pertanyaannya kapan free fire patch update ini akan rilis ?

Kapan FF Patch Update Rilis September ?

1. Kemungkinan Patch akan mulai rilis pada 23 September 2020
2. Informasi ini berdasarkan event patch di FF Regional MY/SG
3. Akan ada maintenace besar-besaran lagi

Selengkapnya kalian bisa melihat beberapa fitur penting yang akan disematkan pada patch update kali ini selain it kita juga telah membahas banyak fitur terbaru sebelumnya dalam advance server dan ini merupakan bocoran terkuat bagaimana wajah ff untuk versi terbaru nanti.

Fitur Terbaru Full Versi FFC Lobby dan Spawn Island


Pembahasan Rilisnya Patch terbaru di Region My/SG


Ok, nanti kita bakal update lagi jika ada informasi terbaru nah buat kalian yang pengen baca semua fitur advance server terkait fitur terbaru ff yang akan hadir nanti silahkan search di kolom pencarian web ini ketik saja advance server karena semua pembahasan sudah kita update dalam database web ini.

Share with your friends