Jam Rilis APK Advance Server Free Fire September 2020 - RETUWIT

Rabu, 09 September 2020

Jam Rilis APK Advance Server Free Fire September 2020

Akhirnya kita mendapati sebuah informasi terbaru nah buat kalian yang sudah tidak sabar untuk menjajal Advance server September ini ada sedikit info nih. Advance server September akan rilis besok tepatnya tanggal 10 September 2020, bakalan banyak update seru dan juga ada hadiah keren berupa ribuan diamond untuk kalian yang berhasil melaporkan Bug.

Jam Rilis APK Advance Server Free Fire September 2020

Dari informasi terbaru yang kita yang kita himpun dari booyah.coid bahwa Advance server ini akan rilis besok untuk detailnya adalah sebagai berikut :

Jam Rilis APK Advance Server Free Fire September 2020


Tanggal : 10 Spetember 2020
Jam : 10:00
Zona Waktu : WIB GMT+7

Mengingat dari pengalaman bulan lalu bahwa APK Advance Server ini sering mengalami perubahan jadwal, Misalnya kemarin tertanggal 15 kalo tidak salah kemudian di undur karena ada error di dalam apk-nya, dan bisa di download sehari setelahnya. Semoga jam rilis dari Advance server ini konsisten ya karena pasti banyak player yang ingin mencoba ADV ini bukan hanya di Region Indonesia saja tapi di selurug region.

Jika ada informasi terbaru kita akan update terkait advance server ini, apakah bakal ada karakter ? lobby atau map baru ? karena saat ini di Original sedang berlangsung event Money Heist event apakah yang akan rilis bulan Oktober nanti

Share with your friends