Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 29 Oktober Tema Anubis - RETUWIT

Senin, 28 September 2020

Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 29 Oktober Tema Anubis

 Hari ini telah rilis hadiah pre-order Elite Pass terbaru, yaps tema ep untuk bulan depan nanti adalah Anubis atau Pharaoh pasti dekat dengan tema Mesir kan. Ep ini menghadirkan 2 bundle dengan warna dasar hitam ada bundle cleopatra dan rajanya. Tapi untuk versi EP akan hadir 3 hari lagi tepatnya tanggal satu terus apa sih hadiah EP pre-order kali ini ?

Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 29 Oktober Tema Anubis

hadiah preorder ep anubis ff

Dari hadiah ekslusif pre-order untuk versi bulan oktober ini kita akan mendapatkan sebuah death box permanen anubis. Atau Loot Crate gratis yang hanya bisa kita dapatkan dengan preorder sebanyak 999 diamond (untuk akun yang pertama kali) atau sekitar 159K dengan bonus 500 dm gratis.

Loot Crate Pharaoh Free Fire Gratis Pre-order

Loot Crate Pharaoh FF

Ok bagaimana menurut kalian tentang hadiah pre-order ini ? jika tidak ada diamond jangan maksa ya karena masih ada kok versi murah tanpa pre-order dengan 500 dm saja kita sudah bisa dapat hadiah komplit EP untuk oktober. Tinggal hitungan hari saja EP 28 akan berganti silahkan untuk detail gamabar lihat melalui video kita ya.

Loot Crate Pharaoh EP 29 Anubis


Semoga informasi ini bermanfaat, jangan lupa nanti kita bakal update lagi jika ada fitur atau event terbaru FF. Pokonya tetap pantengin sosial media kita baik itu Youtube ataupun di Fans Page karena ada banyak update seru,

Share with your friends