Guide Tutorial Genshin Impact Mihoyo Untuk Pemula - RETUWIT

Senin, 28 September 2020

Guide Tutorial Genshin Impact Mihoyo Untuk Pemula

Nah karena hari ini sudah ada game terbaru dari Mohoyo yaitu Genshin Impact maka dari itu kita bakal sedikit memberikan tips dan tutorial untuk kalian yang baru mencoba game Genshin Impact. Tambahan informasi jika kalian sudah lama memainkan produk dari Mihoyo pastinya sudah tahu kan ada beberapa item atau gak system yang sama dan bisa kita pelajari juga, Yu kita ke pembahasan detailnya.

Genshin Impact Mihoyo

genshine impact mihoyo

Pada dasarnya game ini lebih ke Open World dimana kita bakal mendapati sebuah misi atau quest yang harus di selesaikan, Meski open world tapi ada sebuah sitem keren lagi yaitu penggunaan dari Element ada api, air, angin dan lainnya. Jika kalian sudah mencoba game HI3 atau Honkai Impact 3 disana kalian menemukan sebuah tipe hero Mecha, Biology, Quantum dan lainnya. Nah ini mirip bedanya di Genshine pembagian Hero masuk ke tipe element.

Genshin Impact Element Hero

Sistem Element Genshin Impact

Nah lihat kotak merah di sebelah kiri, itu menunjukan tipe element dari Hero jika Amber merupakan tipe hero elemen api, kemudian Lisa sang penajaga perpusatakaan merupakan Hero dengan tipe Elektrik. Ketika kita melawan musuh maka wajib menyesuaikan Hero dengan lawan yang kita hadapi.

Genshine Impact Enchanment Sistem

Sistem Enchament Genshin Impact

Nah ada banyak item yang bisa kita up, kemudian ada juga versi dari artifacts dan talent semakin tinggi atau semkain lengkap item maka akan semakin kuat juga hero ada dalam akun kita. Nah disini beberapa sistem upgrade item yang wajib kalian perhatikan adalah :
  1. Hero Level Up
  2. Weapon
  3. Artifacts
  4. Talent
Ketika kita berhasil up maka semakin bagus statistik hero tersebut, terus kita bisa menaikan level iitem dari mana, ada saat tutorial dimana kita mencari biji besi dan nanti biji besi tersebut di berikan ke tukang pandai. Nah item penukaran itu yang bisa digunakan untuk enchament senjata sedangkan untuk level menggunakan item buku.

Misi Genshine Impact Apa Sih ?

Sejauh ini ada misi individu dimana kita bisa dapat item gratis dengan menyelesaikan beberapa misi, kemudian karena game ini Open World dan online tentu saja ada misi coop juga nanti kita bakal bahas lagi lebih lanjut untuk detailnya.

Game ini asli seru selain kita up item kita juga bisa online dengan teman, sambil menyelsaikan misi terbaru nah ada supply juga untuk Hero dan Item. Bintang 4 merupakan hero tertinggi untuk saat ini untuk element mungkin disesuaikan dengan musuh yang dihadapai.

Share with your friends