Fitur Terbaru Evo Gun FF Blue Flame Draco 8 Level Up - RETUWIT

Selasa, 29 September 2020

Fitur Terbaru Evo Gun FF Blue Flame Draco 8 Level Up

Ok kali ini kita bakalan membahas tentang fitur terbaru yang hadir di Free Fire, sebenarnya kalian sudha bisa cek fitur ini di mneu Armor kemudian pilih Evo Gun. Apa sih fitur senjata terbaru ini dan sekeren apa level up yang ada dalam Evo Gun ? Evo Gun merupakan fitur yang telah dulu ada dalam Advance server tapi Evo ini masih di lock, pastinya terdapat fitur baru untuk FF next Upgrade yu kita bahas secara detail tentang Fitur Evo ini.

Evo Gun Evolution Gun Skin Free Fire

blue flame draco

Blue Flame Draco merupakan salah satu skin senjata yang hadir di Evo Gun, untuk skin keduanya adalah UMP Booyah. Tapi apakah kalian tahu bahwa senjata ini cukuplah keren karena memiliki 8 level upgrade sampai menjadi sebuah senjata terkuat plus kaya akan fitur.

Blue Flame Draco Level Up Fitur

level Up Blue Flame Draco

Senjata Blue Flame Draco merupakan level tertinggi dari semua skin senjata yang ada dalam Free Fire, jika kalian perhatikan versi skin Legendari di tandai dengan 3 statistik Kill Feed dan juga sebuah visual efek. Ini berebda dengan senjata Evolution ada 8 level yang harus kita tingkatkan yaitu :

Level Up Gun Skin Blue Flame Draco 

  1. New Look
  2. Git Effect
  3. Firing Effect
  4. Kill Effect
  5. Exslusife Emote
  6. Kill Announcment
  7. Upgrade Attributes
  8. Unlock Abbilities
Cara Mendapatkan Skin Blue Flame Draco ?

Sampai saat ini belum ada bocoran pasti bahwa senjata ini akan rilis dimana, karena untuk bulan Oktober nanti event yang rilis adalah event kolaborasi KSHMR dengan Free Fire. Tapi jika diperhatikan mungkin skin ini rilis di versi event, tapi masih ada 1 tugas lagi yaitu upgrade apakah kita butuh stone shared seperti level up di awakening karakter ?

Video Detail Tentang Blue Flame Draco Free Fire


Ok semoga informasi ini bermanfaat jangan lupa untuk follow dan like fans page facebook kita karena kita bakal update event atau gak bundle terbaru di post. Pantengin juga Youtube komuniti kita agar dapat informasi terupdate disana.

Share with your friends