Event Mystery Shop Terbaru FF Diskon 88% Ini Triknya - RETUWIT

Rabu, 16 September 2020

Event Mystery Shop Terbaru FF Diskon 88% Ini Triknya

Hari ini telah rilis Mystery SHop terbaru untuk versi Free Fire Money Heist nah selain adanya 2 bundle Plan Bermuda Female dan Male ada juga beberapa hadiah tambahan yang cukup menarik. Pokonya jika kalian dapat diskon besar diatas 80% maka bisa mendapatkan item dengan 5 samapai 7 diamond saja murah kan. Untuk itu agar lebih mantap coba ikuti bagaimana kita menjalankan Mystery Shop terbaru ini.

Trik Simple Untuk Mystery Shop Terbaru

Event Mystery Shop Terbaru FF Diskon 88% Ini Triknya

Nah seperti yang kalian lihat kita mendapat diskon 88%, terus apa sih trik simplenya untuk mendapatkan diskon besar ini. Tapi sekali lagi hoki is real ya belum tentu trik ini dapat berguna juga tapi gak ada salahnya untuk coba mari perhatikan.

1. Stop Spinan saat benar-benar kencang
2. Tunggu agak lama saat stop spinan ini
3. Hoki Is Real

Yaps, seperti yang sudah kita lakukan di berbagai event Mystery Shop dimana kita selalu stop spin saat perputaran spon cepat, pokonya ketika kalian buka event ini jangan langsung stop tunggu beberapa saat agar ada durasi untuk melihat spinan. Meski baliak lagi hoki adalah hal utama sih ya yu lihat cara stop spinan kita melalui video di bawah ini.

Proses Penyetopan Spin Mystery Shop Terbaru


Ok Apakah kalian sudah lihat videonya. intinya ketika buka event ini jangan langsung stop tunggu dulu sampai durasi spin meningkat ketika cepat nah itu baru stop, semoga kalian bisa dapat diskon spinan yang cukup besar ya.

Share with your friends