Event Login Terbaru Free Fire FFML Berhadiah Loot Box Gangster Rapper - RETUWIT

Kamis, 03 September 2020

Event Login Terbaru Free Fire FFML Berhadiah Loot Box Gangster Rapper

Selain ada event token ternyata dalam FFML Event terbaru ini ada juga versi login, event termudah yang bisa kita selesaikan karena hanya butuh login saja. Nah event kini memiliki hadiah yang keren yaitu sebuah loot box permanen Gangster rapper, asal kalian tahu untuk region lain Loot Box ini ada dalam sebuah event top up tapi di versi Region Indonesia masuk ke versi Event FFML yu kita bahas lebih lanjut hadiah apa saja yang bisa kita dapatkan.

Event Login Terbaru Free Fire FFML Berhadiah Loot Box Gangster Rapper

Event ini akan dimulai pada hari ini 3 September 2020, sampai dengan 15 September 2020 ada bebrapa token dan juga hadiah permanen yang bisa kita dapatkan. Nah Selidik punya selidkit ternyata ada token armor kuning disini bisa jadi token ini yang akan kita gunakan untuk vote di web event.

Event Login Terbaru Free Fire FFML Berhadiah Loot Box Gangster Rapper


Detail Hadiah Login Event FFML FF

1. Login 1 Hari Token Armor Kuning 1 Unit
2. Login 2 Hari Token Armor Kuning 2 Unit
3. Login 3 Hari Token Armor Kuning 3 Unit
4. Login 4 Hari Luqueta Fragment 2 Unit
5. Login 5 Hari Loot Crate Farco 4 Unit
6. Login 6 hari Loot Box Permanen Gangster Rapper\

Yang jadi menarik sih selain loot boc permanen ada token armor kuning atau token verst kuning, nanrtinya bakal ada web event untuk vote nah disini yang lebih mantap lagi karena kita bisa dapat skin dari Hypster Bunny Maniac. ini merupakan hadiah anniversary yang dibawah ke event FFML untuk region Indonesia.

Jika ada informasi baru kita bakalan update lagi di artikel ini jadi jangan sampai kalian tidak bookmark ya karena kita wajib ambil semua hadiah yang ada dalam event FFML terbaru ini, sambil vote bisa ambil hadiah permanen kan.

Share with your friends