Cara Menyelesaikan Quest Meet Kaeya At The Temple Genshin Impact - RETUWIT

Selasa, 29 September 2020

Cara Menyelesaikan Quest Meet Kaeya At The Temple Genshin Impact

Ok masuk ke Tutorial ke 4, dimana ada sebuah Quest yaitu kita harus ke temple Kaeya. Meet Kaeya At The Temple merupakan misi kedua tentang karakter di genshin, kita diharuskan menyelesaikan semua level dan menghancurkan sebuah pusat badai yang melanda kota. Ok kita langsung menuju tutorial lengakpnya.

Quest Meet Kaeya At The Temple

quest at the temple

Dalam misi Kaeya ini 100% kita harus memanfatkan element dari kaeya, yaps dia ini ada hero dengan elemen es. Jadi ketika melawan musuh yang berelement api/lava kita akan mudah menaklukannya. Sebenarnya saat ada air di sekeliling kita bisa juga menggunakan Lisa agar kekuatan listriknya semkain hebat.

1. Gunakan Skill Keya Untuk Membekuakan Semburan Naga

flamethrower di bekukan

Nah skill Freeze Kaeya sangat bermanfaat ketika kita akan melewati jalan yang dijaga flamethrower cukup gunakan saja skill ini. Maka Flamethrower tersebut akan hancur di Quest ini ada 2 semburan naga seperti ini.

2. Bekukan Jalan Agar Bisa Lewat

kaeya bekukan jalan

Di Quest ini hampir 100% skill Kaeya digunakan, yaps karena masing-masing misi mewakili karkter. Misalnya Lisa sama dia harus menggunakan skill Electriknya untuk melawan musuh yang berada di air begitu pula dengan Quset ini. Pada akhirnya storm telah hilang dan kita lanjut ke quest selanjutnya.

Tonton Video Detail Untuk Quest dari Kaeya ini



Share with your friends