Cara Menyelesaikan Misi Prologue Act II Genshin Impact - RETUWIT

Rabu, 30 September 2020

Cara Menyelesaikan Misi Prologue Act II Genshin Impact

 Untuk menyelesaikan misi Prologue Act II For A Tomorrow Without Tears ini bisa di bilang susah-susah gampang. Karena apa? yaps karena ada beberapa misi yang memerlukan kejelian kita. Misalnya ada misi dimana batu itu harus di tungguin untuk loncat ke area selanjutnya terus di Prologue Act II minimal hero yang digunakan sudah max plus atribut yang sudah di enhance juga, Yu kita ke pembahasan detailnya.

Prologue Act II For A Tomorrow Without Tears

For A tomorrow without Tears

Prologue Act II For A Tomorrow Without Tears, memiliki banyak misi kecil nah inti dari cerita Act ini adalah pencarian Lyre lire ini bahasa Indonesianya kecapi. Dimana kecapi ini merupakan senjata utama dari Venti. Tugas kita dalah mencari dan mempebaiki Lyre ini agar kembali normal yang nantinya bakal digunakan untuk memanggil Naga. Jika kalian ingat saat pertama main pasti bertemu dengan Naga biru ini kan ? mau tahu kisah selanjutnya ?

Point Penting Misi Act II For A Tomorrow Without Tears

1. Misi Memasuki Tempat Pada Jam 18:00-06:00

Misi Memasuki Tempat Pada Jam 18:00-06:00

Nah dalam misi ini coba gunakan setingan waktu yang ada dalam menu kemudian kalian arahkan ke jam 18:00 kemudian masuk lagui ke tempat tersebut. Misinya dengan otomatis bakal terbuka dan bisa lanjut ke bagian lain.

2. Misi Menuju Tempat Tinggi

Misi Menuju Tempat Tinggi

Di akhir misi bakalan ada tempat dimana kita harus menggunakan glider dan juga sebuah batu yang bergerak sendiri. Kuncinya tunggu saja batu itu mendekat jangan langsung loncat karena akan langsung end jika terjatuh.

Ending Misi untuk Act II For A Tomorrow Without tears adalah Venti berhasil memanggil Naga akan tetapi naga tersebut malah ,menghancurkan Lyre (Kecapi) yang sudah kita cari dan perbaiki dalam misi ini. Mengapa naga tersebut jadi jahat ? karena di belakangnya ada seorang penyihir jahat yang coba untuk menghancurkan Mondsadt. Untuk detail permisinya kalian bisa menuju Youtube Video ya, agar tidak ada satupun misi yang terlewat kita sudah buatkan chapter juga.

Prologue Act II For A Tomorrow Without Tears Gameplay


Ok semoga informasi ini bermanfaat buat kalian ya, intinya jika ada misi yang kalian anggap sulit silahkan lihat video prolog Act II tersebut karena semua misi baik kecil atau misi utama telah kita record. Tentunya gunakan Hero dengan Element berbeda plus level hero dan weapon ini wajib di upgrade telebih dahulu.

Share with your friends