Cara Menyelesaikan Misi Mystery Of The Arcadian Ruins Genshin - RETUWIT

Selasa, 29 September 2020

Cara Menyelesaikan Misi Mystery Of The Arcadian Ruins Genshin

Nah dalam misi Mystery Arcadian Ruins ini masuk ke versi Secret Pirate Treasure Act 1, dimana kita akan menemui Kaeya di Knight Favosiun kemudian ada beberapa misi lagi di dalamnya ini. Maka dari itu misi ini agak panjang ada beberapa kali pencarian riddle dan juga proses mengambil treasure. Nah untuk lebih jelasnya mari kita menuju detail misinya,

Secret Pirate Act 1 Mystery Arcadian Ruins

1. Go To Kaeya At The Knights Of Favonius HQ

Go To Kaeya At The Knights Of Favonius HQ

Nah dimisi ini kalian harus mencari letak dari Knight Of Favonius, silahkan cek map kemudian pilih logo pedang itu merupakan tempat di knight favonius berada. Setelah masuk ke tempat ini silahkan tanya pada Kaeya yang berada di dalam.

2. Look The Location In The Riddle

Look The Location In The Riddle

Lokasi dari Riidle ini berada di atas menari jadi kita wajib untuk memanjat menara ini dan temukan peti yang tedapat diatas. Jarak antara Knight Favonius dengan Riddle pertama ini cukuplah dekat. Setelah mendapat peti ini kita balik lagi ke Knight Favonius kemudian tanyakan lagi ke Kaeya dimana lokasi Riddle yang ke 2.

3. Look The Location In The Riddle 2

Look The Location In The Riddle

Lokasi yang kedua ini jaraknya lebih jauh skitar 600 meter, jadi kita wajib mencari dan menaiki bukit gunakan hint untuk melihat jarak dan lokasi saat kita bergerak. Berada di atas bukit tepat di pinggir air terjun untuk lokasi riddle kedua ini gunakan Kaeya dan gunakan skill Freeze untuk menyalakan menaranya.

Video Detail Untuk 4 Misi Mystery Of The Arcadian Ruins Genshin Impact



Ok nanti bagian chapter yang lain akan ita record juga, tapi khusus untuk misi yang memang sulit ya jika misi kill atau pencarian lokasi yang mudah kita akan skip ya. Semoga bisa membantu kalian semua terlebih yang baru instal Game Genshin Impact di HP-nya.

Share with your friends