Cara Menyelesaikan Misi Enter Temple Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 28 September 2020

Cara Menyelesaikan Misi Enter Temple Genshin Impact

Yuhhu kita ada di konten terbaru yaitu tentang Genshin Impact, yaps kita bakalan breakdown semua misi yang ada dalam Genshin Impact 3. Mulai dari misi pemula sampai advance tapi bagi kalian yang sudah lama main game Mihoyo mungkin gak aneh ya mari kita ke pembahasan detail tentang misi Enter Temple genshin ini.

Cara Menyelesaikan Misi Enter Temple Genshin Impact

Misi Enter Temple

Jadi karakter yang wajib kita gunakan adalah Amber karena dalam misi awal ini, ada beberapa element yang memang diwajibkan untuk si amber. Untuk cara mengalahkan lawan di genshin sesuaikan dengan tipe element musuh atau monster karena jika salah maka musuh tersebut akan kebal.

1. Perhatikan Rintangan di Awal Misi

gunakan panah amber untuk membuka jalan

Hal pertama yang kalian lakukan adalah gunakan panah amber untuk membakar akar yang menghalangi jalan. Nah dengan panah dari amber ini akar tersebut akan terbakar kemudian kita bisa ambil peti di sebelah kiri dan juga masuk ke area selanjutnya di sebelah kan.

2. Gunakan Amber Untuk Membuka Angin

panah amber untuk membuka portal element

Setelah kalian melawan beberapa musuh di awal, langkah terkahir adalah gunakan panah amber untuk membuka portal angin. Angin ini yang akan kita gunakan untuk terbang ke puncak menara dimana misi dari temple akan komplit.

Misi dari Enter Temple ini cukup sederahana sih, tapi yang jadi sulit apakah panah tersbut digunakan untuk langsung ke sasaran di puncak ? padahal beda, panah amber hanya digunakan untuk membuka jalan dan juga untuk membuka element portal angin. Untuk detailnya lihat video kita di bawah ini.

Gameplay Misi dari Enter Temple Genshin Impact


Ok apakah kalian sudah paham tentang misi ini ? tenang kita bakalan ulik semua hal tentang genshin impact agar kalian bisa cepat menyelesaikan semua misi di game ini. Tapi yang jadi seru nantinya pasti ada versi coop dimana kita bisa bergabung dengan player lain secara online.

Share with your friends