Cara Menyelesaikan Misi Dr. Livingstone Explore dan Unlock Tri-Seal - RETUWIT

Rabu, 30 September 2020

Cara Menyelesaikan Misi Dr. Livingstone Explore dan Unlock Tri-Seal

Ketika kalian sudah memasuki level 9 menuju 10 Adventure Rank, pastinya sudah habis semua misi atau quest yang ada. Nah maka dari itu coba explore beberapa tempat dan buka juga portal untuk teleport. Kalau bisa semua map sudah bisa di akses. Salah satu misi rahasia dengan hadiah item terbaik adalah misi Dr. Livingstone dimana kita bisa mendapatkan item bintang level 4 secara gratis.

Cara Menyelesaikan Misi Dr. Livingstone Explore dan Unlock Tri-Seal

Tri-Seal ini melindungi sebuah lot box luxury yang berada di tengahnya, tapi jangan salah bahwa musuh pada misi ini cukuplah kuat. Maka dari itu saran dari mimin gunakan hero level max, plus weapon dan semua item yang sudah di enhancement.

1. Buka Tower Element Api

tower 1 explore dan unlock seal

Nah untuk membuka tower element api ini, gunakan hero tipe Api seperti Amber atau Xianling gunakan skillnya untuk menyalakan tower kecil. Tapi tidak semudah itu karena ada banyak monster yang menjaga tempat ini gunakan Kombinasi skill dan hero terbaik kalian untuk mengalahkannya.

2. Buka Towe Element Listrik/Electro

Buka Towe Element Listrik/Electro

Nah di Tower dua ini kita harus mengalahkan musuh terlebih dahulu karena jika musuh masih hidup, tower kecil tersebut tidak bisa diaktifkan. Gunakan hero dengan tipe Electro seperti Lisa agar bisa cepat untuk menyelesaikan misi ini.

3. Buka Tower Element Es/Ice

Buka Tower Element Es/Ice

Gunakan Hero Kaeya untuk membukanya, tapi tunggu dulu di bagian 3 ini merupakan tempat paling berbahaya dan agak hard karena kita harus mengalahkan musuh sebanyak 10 unit agar bisa unlock tower ice, jangan senang dulu tidak hanya itu ada batasan waktu untuk mengalahkan musuh di tower terakhir ini.

Update : Lokasi Misi Berada di Dadaupa Gorge

Lokasi Misi Berada di Dadaupa

Jadi ada 3 tower yaitu Api, Es, dan Juga Listrik masing-masing tower ini memiliki posisi yang berbeda tergantung lokasi mana yang pertama kali kalian injakan. Yang pasti gunakan kombinasi hero terbaik pilih kelemahan hero atau gak natural counter element. Lengkapnya kalian bisa lihat melalui video di bawah ini.

Video Lengkap Misi Dr. Livingstone Unlcok dan Explore The-Seal


Share with your friends