Cara Mendapatkan Token Heist Cash Free Fire - RETUWIT

Sabtu, 19 September 2020

Cara Mendapatkan Token Heist Cash Free Fire

Di Peak Day Event Free Fire Money Heist ini tidak hanya token yang wajib kita kumpulkan ternyata ada banyak hadiah login loh. Pastinya untuk versi gratis mimin bakal ulas secara tuntas agar kalian semua bisa mendapatkan semua hadiah pada event peak day ini. Yu kita cari tahu bagaimana sih cara mendapatkan token uang atau token heist cash free fire ini ?

Cara Mendapatkan Token Heist Cash Free Fire

Token Heist Cash atau token uang bisa kita dapatkan di loot box atau death box musuh kita jadi kita ini wajib kill musuh kemudian loot. Nah token ini tersedia dalam lootannya jumlahnya hanya 1 unit permusuh semakin banyak kita kill maka semakin banyak pula dapat dapat token.

Cara Mendapatkan Token Heist Cash Free Fire

Mode Untuk Pencarian Token Heist Cash Free Fire

1. Mode Classic Solo, Duo,. Squad
2. Ranked Mode bebas
3. Mode TDM (CS, dan lain-lain)
4. Mode Money Heist

Cara Mendapatkan Token Heist Cash Free Fire

Semua mode dalam pencarian token heist Cash ini bisa berjalan, karena target kita adalah kill musuh dan coba untuk mencari lootannya. Nah selain dengan hadirnya token ini kita juga bisa mendapatkan tas money heist gratis, skin skateboard gratis versi money heist untuk hadiah ini kita hanya perlu login dan dapatkan hadiah terebut secara cuma-cuma.

Tonton Detail Pencarian Token di bawah ini


Ok, apakah kalian sudah paham tentang detail dari event Peak Day Money Heist ini, untuk versi Youtube harap di perhatikan dengan seksama karena kita coba menjelaskan juga agar kalian semua tidak ketinggalan hadiah gratis dan mantap pada peak day event ini.

Share with your friends