Cara Mendapatkan Token Armor Coklat dan Putih Event FFML Free Fire - RETUWIT

Kamis, 03 September 2020

Cara Mendapatkan Token Armor Coklat dan Putih Event FFML Free Fire

kali ini kita kedatangan sebuah event terbaru yait Free Fire Indonesia Master League. Selain kita bisa mendukung team Favorit kita juga bisa mendapatkan hadiah yang cukup keren loh, mulai dari loot crate skin Famas Warrior, Avatar, background dan beberapa scanner. Apakah hadiahnya kurang mantep ? tenang karena masih awal bisa jadi di web event vote bakal ada hadiah yang lebih mantap lagi untuk sementara mari kita bahas gimana sih cara mendapatkan token armor ini ?

Update : Kita Wajib Cari 3 Token Bronze Silver dan Gold FFML

Cara Mendapatkan Token Armor Coklat dan Putih Event FFML Free Fire

Cara Mendapatkan Token Armor Coklat dan Putih Event FFML Free Fire


1. Cara Mendapatkan Token Vest Coklat Free Fire

Token ini bisa kita dapatkan saat selesai match, yaps seperti biasa token akan ada dan bisa kita klaim setiap menyelesiakn match. Rekomendasi mode yang wjaib adalah solo, atau clash squad karena kita bisa mendapatkan token tersebut secara cepat.

2. Cara Mendapatkan Token Vest Putih Free Fire

Token ini akan tersedia pada peak day event dari Free Fire, nah karena ini merupakan token spesial warna putih pastinya akan tersedia pada peak day event, nanti akan kita bahas lebih lanjut lagi di artikel ini.

Hadiah Token FFML Armor dan Vest

1. Skin Famas Warrior Loot Crate 5 Token Armor Coklat
2. Avatar Rapper Underworld 10 Token Armor Coklat
3. Bakcgrund Gangster Tempo 10 Token Armor Coklat
4. Scanner 5 Token Armor Coklat

Untuk detailnya artikel ini akan kita update pada jam 4 nanti, karena baru rilis jadi belum terlihat semua event yang ada dalam FFML terbaru ini. Dan dipastikan ada loot bok gangster rapper plus skin Bunny Hypster Maniac nantinya.

Share with your friends