Cara Mendapatkan Skin Tinju Api Free Fire - RETUWIT

Senin, 07 September 2020

Cara Mendapatkan Skin Tinju Api Free Fire

Tinju api atau Flamming Fist Free Fire merupakan item perdana yang muncul dalam event Free Fire Money heist. Yaps, jika kalian teliti item ini baru dan tidak ada dalam event manapun sebelumnya kebetulan karena bulan ini merupakan event FF Money Heist makanya tidak heran ada item Ekslusif tinju api. Nah bagaimana sih cara mendapatkan tinju api free fire ini ?

Cara Mendapatkan Skin Tinju Api Free Fire


Cara Mendapatkan Skin Tinju Api Free Fire

Event ini akan hadir pada 7 September 2020 hari ini, tapi bukan pagi kemungkinan akan rilis pada siang nanti. Karena saat ini sudah kita lihat sebiah teaser dari Flamming Fist tapi ketika di buka masih belum ada web event khusus tinju api ini.

Web Event Flamming Fist Free Fire

Sama seperti web event di regional lain bahwa Flamming Fist atau skin tinju api ini akan rilis di web dengan spesial spin dimana ada harga diamond tertentu untuk mendapatkannya. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat penampakan salah satu web event Free Fire tinju api.

Cara Mendapatkan Skin Tinju Api Free Fire
web event flaming fist ff

1. Event akan berlangsung mulai tanggal 7 September-13 September
2. Harga spin diamond 20, 180, dan 30 Diamond untuk spesial
3. Hadiah Utama berupa Skin Tinju Api Milestone

Sama seperti event seblumnya di Web Event ini hadir juga versi Milestone hadiah ada voucer Incubator dan juga Loot Crate. Nah karena skin tinju ini merupakan item terbaru dan ekslusif yang hadir dalam event Money Heist pastinya kalian penasaran kan seperti apa tampilannya jika kita menggunakan skin ini.

Milestone Hadiah Flaming Fist Free Fire

10 Spin 2 Crate Weapon Winterland
20 Spin 2 Unit Voucher Incubator
30 Spin 3 Loot Crate Scar Cupid

Skin Tinju Flaming Fist Collection

Image : FB Riank
Nah buat kalian yang kebetulan ada diamond atau punya diamond dari Event Level Up pass ini kesempatan bagus karena kita bisa spin. Dan semoga tidak membutuhkan banyak diamond ya, semoga informasi ini bermanfaat ya jangan lupa untuk tonton pembahasan kita di versi youtube.



Share with your friends